Antimainstream, Penggemar Ini Pesan Milk Tea Dengan 13 Topping

- Senin, 19 Agustus 2019 | 09:57 WIB
Facebook/Kung Fu Tea Via worldofbuzz
Facebook/Kung Fu Tea Via worldofbuzz

Milk tea menjadi salah satu minuman populer yang kini banyak disukai oleh orang-orang. Ada berbagai topping yang bisa ditambahkan untuk membuat minuman satu ini tambah nikmat.

Jika biasanya seseorang memesan milk tea dengan tambahan satu topping saja, bagaimana jadinya milk tea ditambahkan dengan 13 topping?

Seperti penggemar milk tea satu ini. Ia memesan milk tea dengan tambahan 13 topping sekaligus di gerai Kung Fu Tea di Amerika Serikat. Potret unik ini pertama kali diunggah di laman Facebook salah satu pegawai di gerai itu.

-
Facebook/Kung Fu Tea

 

Pegawai bernama Julie Cheng ini menceritakan bahwa selama ia bekerja di gerai minuman itu, baru pertama kali ia mendapati penggemar milk tea yang memesan semua topping sekaligus. Dalam unggahannya, ia juga menuliskan daftar topping yang di pesan, diantaranya boba hitam, boba mangga, boba anggur, boba kopi, Oreo, jelly herbal, jelly lidah buaya, jelly fig, jelly kelapa, jelly mangga, kacang merah, puding, dan susu.

Milk tea dengan belasan topping ini disajikan dalam gelas berukuran besar. Saking banyaknya topping, milk tea sendiri sampai tak kelihatan di dalam gelas itu.

-
Facebook Via Worldofbuzz

 

Kung Fu Tea sendiri berasal dari Amerika Serikat dan memiliki beberapa cabang. Seiring berjalannya waktu, Kung  Fu Tea berkembang di Australia, Kanada, Vietnam, Taiwan, dan Kamboja.

Kung Fu Tea buka pertama kali berdiri di New York pada tahun 2011. Milk tea yang dijual di gerai ini dibanderol dengan harga USD 4.5 atau sekitar Rp 64.100. Sedangkan untuk harga milk tea dengan tambahan 13 topping diperkirakan mencapai  USD 13 atau sekitar Rp 185.000.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X