Baju Wanita dalam Video Adegan Ranjang Dinilai Netizen Persis Baju yang Dipakai Gisel

- Sabtu, 7 November 2020 | 14:37 WIB
Baju yang pernah dipakai Gisel dinilai mirip dengan baju yang dipakai wanita dalam video ranjang. (Twitter)
Baju yang pernah dipakai Gisel dinilai mirip dengan baju yang dipakai wanita dalam video ranjang. (Twitter)

Spekulasi mengenai video adegan ranjang yang melibatkan seorang wanita yang mirip dengan Gisella Anastasia terus merebak dalam beberapa jam terakhir.

Banyak netizen yang meyakini bahwa wanita dalam video tersebut memang Gisel. Untuk membuktikan dugaan itu, netizen pun berupaya mencari-cari fakta dan bukti untuk menguatkan atau mengafirmasi dugaan tersebut.

Belakangan muncul hasil penelusuran netizen, berupa sebuah foto Gisel yang pernah diunggah Gisel pada 6 Maret 2019 di media sosial. 

Dalam foto tersebut, Gisel tampak mengenakan pakaian transparan berupa baju kimono warna  hijau, dengan keadaan rambut keriting. Di situ dia membahas soal cara mengecek makeup dan rambut di dalam mobil ketika gelap.

"Salah satu cara darurat buat ngecek makeup dan rambut di mobil kl lg gelap tapi buru-buru harus turun..pake flash hp!," tulisnya.

Baju kimono tersebut pun dinilai netizen mirip dengan baju yang dipakai wanita dalam adegan ranjang yang viral di media sosial dalam beberapa jam terakhir.

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan adegan senggama yang melibatkan seorang wanita mirip Gisella Anastasia dengan seorang pria di atas ranjang.

Video tersebut banyak beredar di Twitter, salah satunya dibagikan akun @changcutzzz. 

Sementara itu, pria yang ditunggangi perempuan mirip Gisel itu wajahnya mirip pula dengan manajernya yang berinisial AT. Netizen pun banyak yang menilai demikian.

Tak cuma berkomentar di unggahan video syur tersebut, netizen juga menyerbu unggahan Giselle maupun manajernya, Andi Tanggawana.

"Mantep bang 19 detiknya," kata seorang netizen mengomentari unggahan terakhir Andi di Instagram.

-

Komentar netizen di unggahan Andi

 

"Goyangannya mantep sist," kata netizen lain di unggahan Gisel.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X