Ternyata Pria Ini yang Diduga Sosok Pria dalam Video Syur 19 Detik Mirip Gisel

- Minggu, 8 November 2020 | 09:54 WIB
Gisel bersama Adhietya Mukti. (Kolase Instagram)
Gisel bersama Adhietya Mukti. (Kolase Instagram)

Video syur 19 detik yang menampilkan wanita mirip Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan hangat netizen.

Tak cuma menyorot sosok wanita yang dinilai mirip Gisel, netizen juga mencoba menerawang siapa sosok pria dalam adegan ranjang bergaya menugangga kuda (woman on top) itu.

Sempat menyebut-nyebut nama manajer Gisel, Andi Tanggawana, sekarang dugaan netizen lebih menjurus ke arah Adhietya Mukti, seorang pianis yang sering bersama Gisel. 

Dugaan itu diperkuat dengan kemiripan sosok pria dalam video syur tersebut dengan Adhietya. Tidak cuma wajahnya, tapi juga postur badannya. Ditambah lagi, dugaan itu jadi semakin menguat dengan sebuah foto yang menampilkan Gisel bersama putrinya, Gempi, dan Ahietya.

Ada pula foto lain yang menampilkan kebersamaan antara Gisel dan Adhietya bersama empat teman mereka.

-
Kebersamaan Gisel dan Adhietya Mukti. (Instagram Adhietya Mukti)

 

Respons Istri Adhietya 

Risih suaminya dituding sebagai sosok pria dalam video adegan ranjang tersebut, Ujie Njie Fuji Anshory atau Njie Aditya, langsung membantah. Lewat Instastory, dia membantah kalau pria dalam video itu bukan suaminya.

"Netijennn yang baik dan cerdas.. mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa... Tapi moon maap yah.. harus bikin sedih kalian karna itu bukan suami aku.. Tolong jangan di mirip2in yah..," tulisnya.

"Coba kalian liat foto aku baik baik.. kalo kamera nya burem aku juga mirip miyabi.. tapi ko kalian biasa biasa aja... Lokal sekali ya selera kalian...Netijen salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," dia menambahkan.

Sebelumnya, dalam video yang viral berdurasi 19 detik tersebut, terlihat bagaimana perempuan mirip Gisel itu sengaja merekam adegan seks mereka sebelum bersenggama dengan posisi si perempuan berada di atas (woman on top).

Sementara itu, pria yang ditunggangi perempuan mirip Gisel itu wajahnya mirip pula dengan manajernya yang berinisial AT. Netizen pun banyak yang menilai demikian.

Tak cuma berkomentar di unggahan video syur tersebut, netizen juga menyerbu unggahan Giselle maupun manajernya, Andi Tanggawana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X