Pacaran 4 Tahun dan Sudah Tunangan, Cewek Ini Batal Nikah dengan Kekasih, Nyesek

- Kamis, 5 November 2020 | 18:29 WIB
Pasangan kekasih batal nikah viral (Tiktok)
Pasangan kekasih batal nikah viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @ulia0596 menceritakan pengalaman pahit dalam hidupnya di sebuah video singkat Tiktok. Video tersebut viral di Tiktok.

Dalam video tersebut ia menceritakan sudah menjalin asmara dengan seorang pria selama empat tahun lamanya. Kurun waktu empat tahun itu mereka lalui selama tiga tahun sebagai masa pacaran, sementara satu tahun terakhir keduanya sudah bertunangan dan siap melenggang ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Viral Keributan di Dalam Kamar Apartemen, Didatangi Security, Bikin Tetangga Was-was

Segala persiapan pernikahan pun sudah dilakukan, seperti yang terlihat dalam video tersebut, keduanya sudah melakukan sesi foto untuk buku nikah. Terlihat foto keduanya dengan background warna biru. 

Namun sayangnya, Allah SWT punya takdir lain untuknya. Jelang satu bulan, pernikahan batal digelar. Ia tak menyebutkan secara pasti apa penyebab kandasnya jalinan asmara mereka yang tinggal selangkah lagi menikah.

Namun baginya, empat tahun bersama merupakan momen yang sangat luar biasa untuknya. Terlihat momen foto keduanya saat masih berpacaran. Keduanya juga mengalami wisuda bareng di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisong Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: H-2 Pernikahan, Cewek Ini Syok saat Tau Calon Suami Check In Hotel Bareng Mantan, Nyesek

"Melalui banyak hal bersama, tapi mungkin perpisahan adalah yang terbaik untuk kita," katanya dengan emoticon hati retak.

Ia pun berharap mantan tunangannya tersebut bisa menemukan penggantinya yang lebih baik dan hidup bahagia kedepannya. 

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X