Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City: Potongan Tubuh Dibungkus Kresek

- Rabu, 16 September 2020 | 21:49 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya menyebut jasad korban mutilasi yang ditemukan di lantai 16 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, dimutilasi dan dimasukan ke dalam kantong kresek. Potongan tubuh di kresek itu pun juga dikemas dalam sebuah koper.

"Jenazahnya dimutilasi dalam koper yang dibungkus. Jadi potongan-potongannya dibungkus menggunakan tas kresek dan ditaruh di dalam koper," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Yusri tidak membeberkan pasti ada berapa potongan tubuh korban yang dimutilasi. Dia hanya menyebut saat ini potongan tubuh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sekarang sudah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan autopsi awal," beber Yusri.

Seperti diketahui, warga Apartemen Kalibata City digegerkan dengan penemuan jasad di sebuah tower lantai 16. Jasad itu dalam keadaan terpotong-potong.

Usut demi usut identitas jasad itu, yakni Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Korban dikabarkan sudah hilang pada 9 September 2020 lalu. Pihak keluarga korban pun juga sudah membuat laporan polisi kehilangan pada 12 September 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X