The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Asal Medan Ditemukan Meninggal di Kosnya di Bali, Tak Pernah Pulang Sejak Februari
Pria asal Medan ditemukan meninggal di kamar kosnya. (Istimewa)
News

Pria Asal Medan Ditemukan Meninggal di Kosnya di Bali, Tak Pernah Pulang Sejak Februari

Kamis, 17 September 2020 11:44 WIB 17 September 2020, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria asal Medan bernama Wardhi (47) ditemukan meninggal  di dalam kamar kosnya di Denpasar, Bali, Kamis (17/9/2020). Korban ditemukan dalam posisi tidur miring di lantai. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (Saat ditemukan) posisi korban tidur miring di lantai, kaki kanan tekuk dan kepala mengarah ke selatan. Korban tidak memakai baju hanya memakai celana pendek. Di TKP juga ditemukan obat-obatan," ujar Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nyoman Wirajaya, Kamis (17/9/2020).

Berdasarkan keterangan adik korban, Jenti paginya Wardhi sempat mengecek kesehatannya karena mengalami sesak napas dan demam. Hasil cek kesehatan tersebut kemudian dibawa ke dr Juliana.

Korban yang sudah tidak sanggup lagi membawa motor untuk dr Juliana menghubungi Jenti untuk membawanya ke dr Juliana. Wardhi kemudian diantar kembali ke kosnya.

Berdasarkan keterangan saksi, kondisi Wardhi setelah berobat sudah tidak demam, namun masih sesak napas. Jenti juga sempat mengantarkan bubur untuk Wardhi.

Namun, saat Jenti ingin mengecek keadaan Wardhi, tidak ada yang menyahut dari dalam kamar dan posisi kamar terkunci dari dalam. Jenti lalu meminta tolong tetangga untuk mengecek keadaan Wardhi dengan memanjat dari balkon samping.

"Kemudian, saksi meminta tolong tetangga untuk memanjat dari balkon samping, setelah berhasil masuk ke kamar Indekosnya ternyata korban didapati telah meninggal dunia," kata Kompol Wirajaya.

Saksi kemudian melaporkannya ke polisi. Setelah itu, korban dievakuasi oleh petugas medis dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan dibawa ke RS Sanglah. Wardhi diketahui belum pernah pulang ke kampung halamannya di Medan sejak Februari 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US