Sedih! Wanita ini Pingsan di Atas Motor, Namun Tak Ada Warga yang Berani Mendekat

- Kamis, 17 September 2020 | 22:08 WIB
 Potongan video wanita yang pingsan di atas motornya. (photo/Instagram/@denpasarviral)
Potongan video wanita yang pingsan di atas motornya. (photo/Instagram/@denpasarviral)

Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga pingsan di atas sepeda motornya. Hal tersebut diunggah oleh akun denpasar.viral dari setyono_1, Kamis (17/9) di Instagram.

"Kamis (17/9) pagi, seorang wanita pengendara motor ditemukan tak sadarkan diri di atas motor di jl. Jaya Giri Utara. Saat ini sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat," tulis akun tersebut.

Hal tersebut diduga terjadi di salah satu daerah di Bali. Terlihat wanita tersebut pingsan tak berdaya di atas motornya, sedangkan warga sekitar hanya melihat dari kejauhan. Tak diketahui kenapa wanita tersebut pingsan, namun wanita tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Hal tersebut pun membuat netizen merasa geram, netizen anggap warga tersebut merasa takut dekat dengan wanita yang pingsan tersebut karena ditengah pandemi seperti ini.

Video tersebut pun viral di sosial media dan mendapatkan berbagai respon dari netizen di internet.

"T**, rasa kemanusiaan perlahan mati karena rasa takut untuk menolong dan rasa takut akan kesaksian yg ditanyakan pihak berwajib," kata akun hoticecappuccino23.

"Sedih banget lihat nya,gara2 si corona sekarang lebih banyak di liatin dan di video in dari pada di tolong,,kebanyakan karna takut corona atau emang rasa kemanusiaan nya dah gak ada," ujar akun taawieta.

"Pihak pertolongan lambat, warga biasa klo mau nolong jd takut soalnya malah ngeribetin penolong," tulis komentar akun akunpalsukatanyaa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA INFORMASI SEPUTAR BALI (@denpasar.viral) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X