Istrinya Mau Bunuh Diri, Pria Ini Hanya Melihat dari Atas Motor, Ditanya Diam Saja

- Minggu, 14 Februari 2021 | 20:16 WIB
Anggota TNI dan Polisi bersama warga gagalkan wanita bunuh diri (tangkapan layar)
Anggota TNI dan Polisi bersama warga gagalkan wanita bunuh diri (tangkapan layar)

Seorang wanita yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di datangi seorang polisi yang menyaksikan wanita itu melakukan hal berbahaya dengan duduk di sisi tepi jembatan sambil menghadap ke sungai.

Peristiwa itu terjadi di Jembata Rumpiang, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan pada Minggu (14/2/2021).

Saat ditatangi oleh petuga kepolisian bernama Aipda Mardandi yang kebetulan melintas di daerah tersebut wanita itu hanya menangis sambil menatap ke sungai dengan posisi kasi mengayun ke bawah.

Petugas polisi itu terus mengajak berbicara dan membujuk wanita yang diketahui berinisial YA itu hingga beberapa saat kemudian soeorang anggota TNI dan bebrapa warga datang ke lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi YA ke tempat yang aman.

Diketahui, pada saat peristiwa itu terjadi, ternyata sang suami YA yaitu DF rupanya berada di lokasi tersebut dan mengetahui apa yang sedang dilakukan YA.

Namun saat itu ia hanya melihat YA dari atas motornya yang beradan tidak jauh jadi YA duduk menjuntaikan kaki di jembatan tersebut. 

Saat ditanyai oleh Aipda Mardandi, sang suami pun hanya diam. Bahkan suaminya itu hanya melihat apa yang sedang terjadi dengan istrinya itu hingga istrinya dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Selanjutnya YA dan suaminya dibawa di kantor polisi. Namun keduanya masih belum memberikan keterangan yang berarti terkait peristiwa itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X