Heboh Video Syur Remas Area Sensitif, Gabriella Larasati Matikan Kolom Komentar di Medsos

- Kamis, 11 Februari 2021 | 18:42 WIB
Gabriella Larasati (Instagram/gabriellalarasati)
Gabriella Larasati (Instagram/gabriellalarasati)

Video syur berdurasi 14 detik yang memiliki paras mirip dengan pesinetron Gabriella Larasati hingga kini ramai dibicarakan warganet. 

Akibat hal tersebut, banyak para netizen yang menyerbu pemilik Instagram @gabriellalarasati itu dengan melontarkan komentar dan pertanyaan-pertanyaan seputar video yang tersebar di media sosial itu. 

Namun hingga kini wanita berusia 21 tahun itu memilih untuk bungkam dan memilih untuk mematikan kolom komentar di unggahan Instagram-nya. 

Tak hanya di Instagram, bahkan para netizen juga menyerbu Tiktok Gabriella, sehingga kolom komentar di Tiktok @gabriellalalrst itu pun juga ikut dimatikan. 

Walaupun begitu, berdasarkan pemantauan Indozone pada Kamis (11/2/21) pada story Instagram-nya, Gabriellah justru panen endorsement.

Setidaknya ada 9 endorsment di story Instagramnya sejak pukul 12.00 WIB, mulai dari iklan gaun, obat pelangsing, produk baju muslimah kekinian, perhiasan, telepon genggam, dan jam tangan.

Lantaran kolom komentar akun Instagram-nya dikunci, netizen lantas menyerbu kolom komentar Instagram pacarnya, Benigno Mandela. Netizen mempertanyakan apakah betul wanita dalam video tersebut Gabriella Larasati.

"Apa betul video yang viral itu adalah GL?" tanya akun @ana.nana24.

"Gw ksini krna g bisa komen d fto GL .. bener ga sih itu GL ?? Krna gw punya vidionya," tanya yang lain.

Gabriella sendiri diketahui lahir pada 12 Februari 1999. Artinya, usianya akan genap 22 tahun esok hari. Ia merupakan model berdarah campuran Indonesia-Jepang.

Ia pernah terlibat dalam sinetron Putri Titipan Tuhan (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018), dan Cinta Karena Cinta (2019-sekarang).

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video syur berdurasi 14 detik viral di media sosial, menampilkan sesosok perempuan cantik sedang meremas kedua payudaranya sendiri.

Perempuan cantik itu diduga Gabriella Larasati, pemeran Sonya dalam sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta'.

Dalam video tersebut, perempuan yang diduga Gabriella Larasati itu terlihat tak memakai busana, bahkan BH sekalipun, dan meremas-remas payudaranya sendiri.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X