Sufmi Dasco Pertemukan Natalius Pigai dan Abu Janda, Ini Kata Gerindra

- Selasa, 9 Februari 2021 | 10:09 WIB
Abu Janda dan Natalius Pigai. (Instagram/@sufmi_dasco).
Abu Janda dan Natalius Pigai. (Instagram/@sufmi_dasco).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco mempertemukan eks Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai dengan Permadi Arya alias Abu Janda. Pertemuan berlangsung pada Senin (8/2/2021).

Wasekjen Partai Gerindra Kawendra Lukistian menjelaskan pertemuan tersebut menjadi komitmen Partai Gerindra untuk selalu menjaga persatuan. Apalagi diketahui sebelumnya Abu Janda diduga melakukan tindakan rasisme kepada Natalius Pigai dan kini kasusnya masih bergulir di Polri.

“Jalan cahaya tak selalu mudah, dia akan semakin terang saat diterpa kegelapan. Begitu pun kami di Gerindra, sudah menjadi komitmen tak terbantahkan untuk terus menjaga persatuan,” ujar Kawendra saat dikonfirmasi Indozone perihal pertemuan tersebut, Selasa (9/2/2021).

Ia melanjutkan, sejatinya partai politik tak hanya sekedar berbicara mengenai pencapaian kursi ataupun suara di Pemilu saja.

“Karena sejatinya para pejuang politik tak sekedar bicara capaian kursi atau suara saat momentum memenangkan pilihan,” tutur dia.

Baca Juga: Temui Ketua Umum MUI, Kapolri: Kami Perlu Koreksi dari Para Ulama

Juru Bicara Sandiaga Uno ini pun menegaskan Partai Gerindra akan selalu menghormati proses hukum yang masih berjalan di Bareskrim Polri.

“Kalau ada yang bertanya mengenai proses hukum yang sedang berlangsung, jawabannya tentu kita hormati semua yang sedang berjalan,” tandasnya.

Sebelumnya melalui akun Instagram @sufmi_dasco, Wakil Ketua DPR RI tersebut mengunggah foto pertemuan keduanya.

"PERKUAT DIRI MEMBANGUN NEGERI, Bersama @natalius_pigai & Abu Janda. Fairmont,8-2-2021," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X