The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek Pilih Batal Tunangan dan Melepas Kekasihnya, Ketauan Selingkuh 5 Kali, Nyesek
Pasangan kekasih putus dan batal tunangan viral (Tiktok)
News

Viral Cewek Pilih Batal Tunangan dan Melepas Kekasihnya, Ketauan Selingkuh 5 Kali, Nyesek

Viral Tiktok

Selasa, 09 Februari 2021 12:09 WIB 09 Februari 2021, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu dialami oleh seorang wanita dan dicurahkan dalam video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video itu ia menceritakan jalinan asmaranya dengan kekasih yang sudah terjalin selama 2 tahun 5 bulan kandas di tengah jalan.

Padahal kedua keluarga sudah saling mengenal dan sudah saling silaturahmi. Keduanya pun yakin jalinan asmara tersebut akan serius hingga ke pernikahan. 

Baca juga: Viral Video Ustadz Maaher saat Tengah Sakit, Terbaring Lemah, Isi Pesannya Menyentuh

Namun rupanya, di tengah perjuangan keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) Aceh-Medan, ada tantangan tersendiri, khususnya soal komitmen. 

"Aku percaya dan yakin hubungan kami udah seserius itu, dan udah punya target tunangan," katanya.

Awalnya ia juga tidak melihat gelagat aneh dari kekasihnya. Pria itu tetap posesif, yang selalu mencarinya jika ia tak ada kabar. Bahkan hingga menghubungi teman-teman dan keluarganya. 

Baca juga: Istri Maafkan Perselingkuhannya dengan Angel Sepang, Reaksi James Kojongian Jadi Sorotan

"Dia selalu bilang 'jangan selingkuh ya sayang, jaga hati," katanya menirukan ucapan cowoknya.

Namun ternyata justru si cowok yang kedapatan selingkuh selama keduanya menjalin hubungan LDR. Ia menemukan email-email cowoknya dengan wanita lain di handphone.

"Dan ternyata di balik kata-kata itu dia yang selingkuhin gw. udah 5 kali ketauan selingkuh tapi selalu aku maafin. Dengan alasan dia cuma teman," katanya.

Hingga akhirnya ia tidak sanggup lagi menjalani hubungan tersebut dan memilih untuk berpisah dan membatalkan rencana pertunangan keduanya.

@wiwiddd28

#part1 lanjut part 2 gw bakal nunjukin chat dia dan beberapa selingkuhannya (OHYA BTW GW UDAH IZIN SAMA SI COWO KALO GW BIKIN CERITA INI)

? Di Persimpangan Dilema - Terry

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US