Lagi, Pemotor Tewas karena Tersangkut Benang Layangan

- Jumat, 19 Juni 2020 | 12:58 WIB
Tempat kejadian perkara di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali, Kamis (18/6/2020). (ANTARA/Dok. Humas Polresta Denpasar)
Tempat kejadian perkara di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali, Kamis (18/6/2020). (ANTARA/Dok. Humas Polresta Denpasar)

Seorang pengendara sepeda motor bernama I Wayan Losmen (61) di Bali tewas setelah tersangkut benang layangan yang melintang hingga menabrak mobil alat berat.

Korban meninggal di lokasi kejadian di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali. Terkait kejadian tersebut, Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih pun mengingatkan warga untuk berhati-hati saat bermain layang-layang.

"Iya, korban meninggal di tempat dan selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan terkait hal tersebut, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati saat bermain layangan dan pengendara roda dua juga lebih tertib," ujar Tiviasih, Kamis (18/6/2020).

Kronologi kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh I Wayan Losmen bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Kendaraan yang dibawa I Wayan Losmen kemudian tersangkut tali layangan yang melintang dari barat ke timur.

I Wayan Losmen pun akhirnya kehilangan keseimbangan dan oleng ke bagian jalan kanan hingga menabrak mobil Wheeloder atau alat berat. Saat itu, mobil alat berat tersebut dalam posisi bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara.

"Kesimpulan sementara, pengendara kurang hati-hati dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya pada saat tersangkut tali layangan, sehingga oleng ke kanan dan menabrak mobil alat berat yang sedang bergerak," kata Tiviasih.

Korban mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya. I Wayan Losmen juga sempat dibawa ke IRD RSUP Sanglah. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X