Hobi Trail Offroad, Bupati Luwu Utara Ngaku Sudah Bisa Naik Motor Sejak SD

- Selasa, 16 Juni 2020 | 00:14 WIB
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (43). (Foto: Instagram/Indahnyalutra)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (43). (Foto: Instagram/Indahnyalutra)

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (43) belakangan gencar disorot oleh kamera media. Bukan cuma karena usianya masih muda dan parasnya yang cantik, tapi juga hobinya yang tak biasa bagi seorang perempuan, apalagi perempuan yang menjadi pejabat.

Ya, Indah punya hobi off-road di jalur-jalur yang menantang. Dia lebih sering menunggangi motor trail ketimbang mobil. Hobinya ini mendukungnya untuk blusukan ke desa-desa terpencil di wilayah yang dia pimpin yang akses jalannya masih belum tersentuh pembangunan.

"Saya sudah bisa naik motor sejak SD. Waktu itu sembunyi-sembunyi bawa motor orang tua," katanya.

Di akun Instagram-nya, @indahnyalutra, Indah banyak memamerkan foto-foto dan videonya ketika beraksi dengan trailnya. Termasuk ketika dia meninjau penyaluran bansos kepada warga terdampak Covid-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indahnyalutra (@indahnyalutra) on

Dalam setiap unggahannya ibu dua anak ini selalu berharap agar pemerintah provinsi maupun pusat ikut membantu membangun infrastuktur di daerahnya.

Tak hanya memiliki hobi ekstrem, Indah juga menjadi "gula" bagi wartawan lantaran wataknya yang humoris dan menyenangkan. Dia tidak kaku seperti pejabat pada umumnya, dan sering membuat candaan layaknya masyarakat biasa.

Dalam salah satu video yang diunggahnya ketika ada pemberdayaan masyarakat, istri dari Muhammad Fauzi itu bercanda soal jomblo. 

"Jomblo ini ada dua. Ada yang memang sejak dulu belum pernah punya pasangan, ada yang sudah pernah punya pasangan tapi ditikung orang, hayo yang mana?" katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indahnyalutra (@indahnyalutra) on

Tak ayal, banyak netizen yang kagum pada sosok Indah, yang sebelum jadi bupati sempat menjabat Wakil Bupati Luwu Utara pada periode sebelumnya (2010-2015). Bahkan ada yang menilai dia cocok jadi menteri.

"Indonesia punya calon Menteri bagus neh ????," komentar akun @de_rios009 pada salah satu unggahan Indah.

"Jarang jarang ada pemimpin begini, langsung turun ke lapangan, salut pung. sukseski pung????," komentar @ayupermatasari38 pada unggahannya yang lain.

"Keren banget ibu Bupati nih... the bestlah... ????," kata @sukiatlim.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X