Astaga! Sudah Mau Ramadan, 13 Pasangan Siswa SMA di Klaten Digerebek Kumpul Kebo di Hotel

- Selasa, 6 April 2021 | 16:58 WIB
13 pasang pelajar SMA diamankan Satpol PP Klaten saat digerebek kumpul kebo (Ilustrasi. Istimewa)
13 pasang pelajar SMA diamankan Satpol PP Klaten saat digerebek kumpul kebo (Ilustrasi. Istimewa)

Sebanyak 13 pasangan yang masih tergolong usia remaja diciduk petugas Satpol PP lagi kumpul kebo di salah satu hotel yang ada di Klaten, Jawa Tengah, Selasa (6/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas Satpol PP Klaten bersama tim gabungan tengah melakukan razia guna menciptakan iklim kondusifitas menjelang Ramadan 2021.

Penggerebekan terhadap 13 pasangan remaja yang berstatus pelajar SMA itu terjadi ketika, tim gabungan tengah menyisir sejumlah hotel melati arah Klaten-Prambanan. 

Pada saat penggerebekan itu, puluhan remaja yang tengah kumpul kebo itu pun tak bisa lagi berkutik. Mereka pun pasrah dan mengikuti perintah petugas gabungan saat dibawa ke Kantor Satpol PP Klaten.

Setelah dilakukan pendataan, belasan pasangan remaja itu pun dikenakan sanksi wajib lapor minimal 20 kali ke depan, dalam satu minggu wajib dua kali lapor. Mereka juga diberikan pembinaan dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. 

Sementara itu, Satpol PP Klaten mengatakan akan rutin melakukan razia terhadap pasangan tidak sah/resmi menjelang Ramadan 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X