Fakta Ibu Kandung Jual Anak Gadis ke Pria Hidung Belang, Sediakan Kamar di Rumah Sendiri

- Senin, 5 April 2021 | 16:41 WIB
Kiri: Ibu jual anak kandung ke pria hidung belang di Majalengka (Instagram/beritakotabandung): Kanan: ilustrasi gadis cantik (Ist)
Kiri: Ibu jual anak kandung ke pria hidung belang di Majalengka (Instagram/beritakotabandung): Kanan: ilustrasi gadis cantik (Ist)

Kasus ibu kandung yang menjadikan tubuh anak perempuannya sebagai komoditas untuk dijual ke pria hidung belang, lagi-lagi terjadi di Indonesia.

Yang teranyar dilakukan oleh TA (45 tahun), seorang perempuan yang tinggal di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

TA tega menjual tubuh anak gadis kandungnya sendiri ke pria hidung belang, dengan tarif antara Rp300 ribu-Rp500 ribu untuk sekali berhubungan seksual.

Mirisnya, ia menyediakan kamar di rumah mereka sendiri untuk menjual tubuh anaknya.

Perbuatan biadab TA ini akhirnya terbongkar setelah polisi menggerebek rumahnya baru-baru ini.

Polisi mengetahui bisnis terlarang TA ini setelah melacak dari media sosial. Pasalnya, dalam menjajakan putrinya, TA memanfaatkan media sosial. Ia pun mengunggah foto seksi anaknya supaya pria-pria hidung belang tergiur.

Saat rumahnya digerebek, sang anak yang malang masih sedang melayani seorang pria hidung belang dalam keadaan telanjang bulat.

Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Siwo DC Tarigan dalam gelar perkara hari Senin (5/4/2021) mengatakan, pria hidung belang itu tak sempat merasakan tubuh anak malang itu.

TA sendiri kini sudah diamankan oleh Polres Majalengka. Ia mengaku sudah menjual anaknya sejak dua tahun belakangan, dengan alasan karena tidak ada yang menafkahinya sejak ia menjanda.

Polisi menyita sejumlah barang  bukti, termasuk bantal dan handuk di kamar yang dijadikan tempat prostitusi.

TA kini dijerat dengan Pasal Pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE sub Pasal 296 Jo Pasal 506 KUHP dengan ancaman maksimal penjara 6 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X