Bantah Tudingan Kubu AHY, Marzuki Alie: Partai Demokrat Sekarang Diisi Tukang Fitnah

- Senin, 15 Maret 2021 | 11:40 WIB
Marzuki Alie bantah tudingan PD kubu AHY. (photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Marzuki Alie bantah tudingan PD kubu AHY. (photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Partai Demokrat kubu AHY menyebut bahwa Demokrat kubu Moeldoko melakukan pendekatan kepada orang dekat Wapres ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK), yakni eks Wakapolri Komjen (Purn) Syafruddin. Menurut Demokrat kubu AHY, Syafruddin diajak untuk jadi Wakil Ketua Umum.

Terkait narasi tersebut, Demokrat kubu Moeldoko membantahnya. Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina Demokrat versi KLB menegaskan bahwa hal itu adalah fitnah.

"Inilah saya bilang Partai Demokrat sekarang ini diisi dengan orang-orang yang selalu buat fitnah," kata Ketua Dewan Pembina PD versi KLB, Marzuki Alie, kepada wartawan, Senin (15/3/2021).

"Saya kenal juga nggak. Saya juga tidak pernah komunikasi, nomor HP tidak tahu, pergi dari rumah juga tidak pernah," tambahnya.

Lebih lanjut kata Marzuki, narasi mengajak Syafruddin menjadi waketum malah menunjukka kebobrokan pengurus Partai Demokrat. Menurutnya, PD kubu AHY memelihara tukang fitnah.

"Jadi memang mereka ini menyebarkan isu fitnah yang terus terang ini membuat kita semakin nggak simpati dengan pengurus-pengurus Demokrat sekarang ini. Semakin menunjukkan kebobrokan pengurusnya. Tukang fitnah. Tukang fitnah kok dipelihara, itu heran saya," ujarnya.

Marzukie Alie menambahkan, DPP Partai Demokrat sering kali membuat penggiringan opini yang menyiratkan banyak orang tak mendukung KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Lah iya membangun narasi seolah orang tidak dukung KLB, kan itu narasinya. Jadi ngomong di sana orang nggak dukung, ngomong di sini orang nggak dukung. Itu narasinya begitu. Udah pahamlah otak-otak orang itu. Otak-otak yang menurut saya sih ya memang dipelihara untuk membuat fitnah," ujarnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X