Demo Omnibus Law di Istana Negara, dr Tirta Singgung Soal PSBB

- Kamis, 8 Oktober 2020 | 14:06 WIB
Pendemo dari kalangan Mahasiswa mulai memadati kawasan Istana Negara, Jakarta. (Instagram/@dr.tirta)
Pendemo dari kalangan Mahasiswa mulai memadati kawasan Istana Negara, Jakarta. (Instagram/@dr.tirta)

Dokter kondang Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta membagikan situasi terkini soal demo penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law di Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Dia pun sempat menyinggung soal PSBB yang seolah tak dipedulikan para pendemo.

"Berikut update dari istana foto dari saya dan tim. Ga akan nampak saya wkwwkwkw goib. Nampaknya narasi PSBB JAKARTA GA BERLAKU DI SINI WKWKW. Dah lah. Buka aja kaya biasa," tulis dr Tirta di akun Instagramnya.

Baca Juga: Viral Puisi 'Untuk Wakil Rakyat yang Sangat Kami Hormati', Kritik UU Cipta Kerja

Selain itu, dr Tirta juga memperingatkan para mahasiswa dan buruh yang melakukan aksi demonstrasi menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law hari ini baik di Istana Negara atau gedung DPR untuk berhati-hati atas adanya penyusup. Sebab, berpotensi membuat gaduh. 

"Kalo pure demo, nampak biasa gerombol dan kenakan seragam, ada mahasiswa, ada ormas, ada buruh. Jika ada yang nyusup kawanan kalian, segera tanya, dari mana. Apalagi kalo jelas ada atribut ANARKO. Hati-hati mereka pasti lempar duluan, yang mancing aparat," pesan dr Tirta. 

"Nampak dari depan istana ini masih mahasiswa. Bernarasilah. Aspirasilah. Tapi DAMAI. No rusak-rusakan. Karena belinya pake uang rakyat juga itu -.- Kalo ada orasi politik dari partai, segera TEGUR ! Jangan rusuh. Jaga kesehatan. Jangan rusak fasilitas rakyat," sambung dokter yang akrab disapa Cipeng ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Berikut update dari istana foto dari saya dan tim. Ga akan nampak saya wkwwkwkw goib. Nampaknya narasi PSBB JAKARTA GA BERLAKU DI SINI WKWKW • Dah lah. Buka aja kaya biasa ???? • Kalo pure demo, nampak biasa gerombol dan kenakan seragam, ada mahasiswa, ada ormas, ada buruh • Jika ada yg nyusup kawanan kalian, segera tanya, dari mana. Apalagi kalo jelas ada yg bawa sajam lah, molotov la. Hati2 mreka pasti lempar duluan , yg mancing aparat. Mreka yg lempar, lu yg kena • Nampak dari depan istana ini masih mahasiswa • Bernarasilah. Aspirasilah. Tapi DAMAI. No rusak2 an. Karena belinya pake uang rakyat juga itu -.- kalo ada orasi politik dari partai, segera TEGUR ! • Jangan rusuh. Jaga kesehatan. Jangan rusak fasilitas rakyat • Saya dimana? Tentu di antara kalian. Mengamati dan saya AKAN terus mengingkatkan agar TAHAN AMARAH. KENDALIKAN EMOSI • Jika ada tim saya bagi masker dan suplemen. Trimalah. Buat kesehatan juga

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Dalam postingannya, dr Tirta sengaja tak menampakan dirinya. Dia hanya memotret kondisi terkini para pendemo di sekitaran Istana Negara.

"Saya dimana? Tentu di antara kalian. Mengamati dan saya AKAN terus mengingkatkan agar TAHAN AMARAH. KENDALIKAN EMOSI. Jika ada tim saya bagi masker dan suplemen. Trimalah. Buat kesehatan juga," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X