Cewek Ini Menangis karena Harus Potong Habis Rambutnya, Ternyata Demi Kesembuhannya

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:11 WIB
Seorang cewek tak kuasa menahan tangis karena rambutnya harus dipotong habis. (TikTok/@elvhasstudio)
Seorang cewek tak kuasa menahan tangis karena rambutnya harus dipotong habis. (TikTok/@elvhasstudio)

Seorang cewek tak kuasa menahan tangis karena rambutnya harus dipotong habis. Rambut cewek berparas ayu ini harus dipotong demi kesembuhannya. Lantas sakit apakah dia?

Kreator TikTok Elvhas Studio memposting video cewek yang ditengarai sebagai adiknya menahan tangis di sebuah salon karena rambutnya harus dipotong habis. Dia pun tampak sedih saat pemotong rambut ingin mencukurnya.

"Hari ini adik aku memutuskan untuk cukur habis rambutnya. Sebenernya kasian dan sedih banget liat dia nangis. Tapi semuanya demi kebaikan," kata Elvhas.

"Semoga setelah ini akan jauh lebih baik ya dek dan semua kembali seperti semula. Semangat," harapnya.

tiktok.com/@elvhasstudio/video/6880172436881493250?lang=id">
@elvhasstudio

Semangat, we love you ?? #vivoV20FocusOnYou #WinWithASmile #galaxyfanchallenge #fyp #fyp?

? Surrender - Natalie Taylor

Dalam video lanjutannya, Elvhas menerangkan, jika rambut adiknya terpaksa harus dipotong habis karena mengalami alergi yang membuat kulit kepalanya jadi kering dan menimbulkan bercak merah. Keluarga sudah melakukan berbagai upaya pengobatan namun belum menemukan hasil.

Baca Juga: Cewek Ini Diselingkuhi Pacarnya, Camer Tiba-Tiba Kepikiran hingga Nangis Ingin Bertemu

"Karena memang sudah lama, sudah berbagai macam obat semuanya enggak mempat. Sempet sembuh, tapi pasti penyakitnya kembali lagi," ujarnya.

Saat rambut akan dipotong, sang adik nampak tak kuasa menahan tangis. Dia pun meneteskan air mata karena merasa sayang dengan rambutnya yang akan dipotong habis.

Namun, lagi-lagi ini harus dilakukan demi kebaikan sang adik. Dengan berat hati dan demi kesembuhannya, akhinya sang adik merelakan rambutnya dipotong habis.

"Dan kadang kulit kepalanya berdarah, karena sangking sensitifnya. Sampe-sampe rambutnya perlahan rontok dan menipis. Sekarang adik aku dalam masa penyembuhan, karena itu rambutnya dicukur agar obatnya bisa teroles secara maksimal," urainya.

Elvhas pun memohon doa para warga TikTok agar penyembuhan adiknya bisa berjalan lancar. Sehingga, sang adik bisa kembali sehat dan memiliki rambut panjang.

"Doain ya guys, semoga adik aku cepet pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa," pinta Elvhas.

@elvhasstudio

Ini penjelasan dari yang pertama guys, do’ain ya semoga adik ku cepet pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa ????????????#vivoV20FocusOnYou #fyp #fyp?

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X