The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Millen Cyrus Diklaim Tak Keberatan saat Dijebloskan ke Sel Pria
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)
News

Millen Cyrus Diklaim Tak Keberatan saat Dijebloskan ke Sel Pria

Tak ada masalah.

Selasa, 24 November 2020 21:32 WIB 24 November 2020, 21:32 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Millen Cyrus disebut polisi tidak merasa keberatan ditahan di sel pria. Penahanan itu dilakukan polisi lantaran KTP Millen menyebutkan jenis kelamin Millen adalah pria.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi. AKP Rezha menyebut penempatan sel tahanan ke Millen sudah sesuai dengan identitas Millen, yakni KTP.

"Dari Millen-nya sendiri ya enggak ada masalah, karena memang kita sesuai KTP saja," kata AKP Rezha kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).

Lebih jauh Rezha mengatakan pihak keluarga dari Millen hanya menitipkan soal pola makan Millen selama ditahan. Tidak ada permintaan lainnya dari keluarga Millen kecuali pola makan tersebut.

"Tapi kalau lainnya enggak ada," ungkap Rezha.

BACA JUGA: Ditetapkan Tersangka, Millen Cyrus Ditahan di Sel Laki-laki

Sekadar informasi, selebgram Millen Cyrus diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (22/11) dini hari yang lalu. Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Saat ditangkap, Millen diketahui bersama seorang laki-laki berinisial JR. Polisi juga menemukan barang bukti antara lain narkotika jenis sabu sebesat 0,3 gram dan alat hisap sabu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US