Minta Jangan Terlalu Sibuk Urusi Spanduk, FPI: Jangan Lupa dengan RUU Cilaka

- Senin, 30 November 2020 | 10:41 WIB
Habib Rizieq Shihab saat pulang disambut oleh para pendukungnya (Antara Foto)
Habib Rizieq Shihab saat pulang disambut oleh para pendukungnya (Antara Foto)

Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI) menyebut Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan siap berjuang bersama para mahasiswa, buruh dan rakyat untuk menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja.

Video yang diunggah di akun twitter resmi @Kabar_FPI pada memperlihatkan HRS yang tengah duduk dan membuka draft RUU Cipta Lapangan Kerja.

"Imam Besar HRS sudah selesai membaca dan mempelajari RUU Cipta Kerja. Dan beliau menyatakan SIAP BERJUANG bersama Mahasiswa, Buruh dan Rakyat yang menolak RUU Cipta Kerja!," tulis keterangan video tersebut, seperti dikutip INDOZONE pada Senin (30/11/20).

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut FPI juga menyinggung mengenai isu pencopotan spanduk dan baliho yang memuat gambar HRS oleh anggota TNI. 

"Jangan terlalu sibuk dengan isu spanduk. Jangan lupa dengan RUU Cilaka," tulis keterangan video.

Seperti diketahui sebelumnya, polemik pencopotan baliho bergambar Imam Besar FPI berdasarkan arahan dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman kepada anak buahnya, diduga ilegal dan tidak memiliki izin.

Sikap Pangdam Jaya itu pun menimbulkan sorotan dari banyak pihak. Ada yang memberikan apresiasi, dan ada pula yang mengkritik pedas tindakan tersebut karena menyebut hal itu bukanlah tugas pokok TNI.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X