The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Ibu Muda Tega Bunuh 2 Anaknya, Depresi Usai Suami Meninggal hingga Mengaku Tuhan
Viral ibu muda bunuh dua anak kandungnya yang masih kecil karena depresi. (TikTok/@kadangpernahfypp)
News

Viral Ibu Muda Tega Bunuh 2 Anaknya, Depresi Usai Suami Meninggal hingga Mengaku Tuhan

Senin, 30 November 2020 14:26 WIB 30 November 2020, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu muda viral setelah dikabarkan membunuh anak kandungnya. Ibu muda tersebut diketahui depresi setelah ditinggal suaminya meninggal dunia.

Kreator TikTok @kadapernahfypp membagikan sebuah video seorang ibu muda dalam kondisi diamankan di dalam sebuah mobil ambulans dengan tangan dan kaki terikat. Hal itu dilakukan, karena ibu tersebut selalu mengamuk usai menghabisi nyawa dua orang anaknya yang masih balita.

"Dia udah depresi sampai membunuh anaknya sendiri," tutur wanita yang akrab disapa dichynse_.

Wanita berhijab itu menjelaskan kronologi mengapa ibu muda itu bunuh dua orang anaknya yang masih balita. Ibu muda tersebut depresi hebat setelah ditinggal suaminya yang meninggal dunia. 

Baca Juga: Ditolak Berkali-kali, Pria Ini Terus Berjuang Ajak Nikah Pacarnya, Endingnya Gak Nyangka

"Sebelum suaminya meninggal, dia baik nggak ada masalah atau depresi kek gitu. Tapi sejak suaminya baru aja meninggal dia depresi kek gitu," sambungnya.

Dia menerangkan, pristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, pada Rabu 25 November 2020. Dari informasi yang beredar, ibu muda tersebut merupakan pendatang.

"Kata orang ia pendatang baru dan tidak ada keluarganya yang bantu dia atauapun menolong. Dia depresi berat sampe-sampe bunuh anaknya dua orang. Aku nggak tau juga dia liat anaknya kek gimana sampe ngebunuh anaknya sendiri," paparnya.

Dalam rekaman yang viral tersebut, ibu muda tersebut mengaku sebagai Tuhan dan bebicara melantur sambil teriak-teriak. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Tengah AKP Dany Sulistiono membenarkan kejadian tersebut. Kini pihak kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan dua anak balita yang dilakukan ibu kandung karena depresi tersebut.

"Untuk ibu korban sampai sekarang kita lakukan observasi mengenai kejiwaannya. Setelah selesai baru kita bisa menyimpulkan," kata Dany kepada wartawan.

Diketahui ibu muda tersebut membunuh dua anaknya yang masih balita. Anak pertamanya laki-laki berusia 5 tahun dan anak perempuan berusia 3 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US