Ibu Ini Cekik Dua Anaknya yang Masih Bocah Hingga Tewas, Telanjang Saat Diamankan

- Kamis, 26 November 2020 | 10:15 WIB
Ibu di HST tega bunuh dua anaknya (Istimewa)
Ibu di HST tega bunuh dua anaknya (Istimewa)

Warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dihebohkan dengan pembunuhan yang dilakukan seorang ibu terhadap dua anaknya, Rabu (25/11/2020).

Dua anak yang masih bocah itu dibunuh dengan cara dicekik, yaitu kepala ditutup dengan bantal.

Peristiwa tragis ini terjadi di perbatasan antara Desa Aluan Mati dengan desa Pagat Kecamatan Batu Benawa atau dulunya disebut desa Bundung tidak jauh dari SMKN 2 Barabai.

Diduga, wanita itu tega membunuh anaknya karena stres usai ditinggal oleh suaminya yang meninggal.

"Dari isu di masyarakat, ibu yang rela membunuh anaknya tersebut dalam kondisi stres berat sejak beberapa bulan yang lalu dan juga baru saja suaminya meninggal," kata warga setempat, Tarmizi, dilansir dari Antara.

Saat tetangga bertanya "kemana kedua anakmu seharian tidak terlihat?", wanita itu menjawab, "Anakku sudah ku bunuh keduanya,"

Baca juga: Sosok Pemerkosa Sadis yang Bunuh Anak Korbannya, Ternyata Masih Lajang dan Pengangguran

Pengakuan ini membuat warga terkejut dan langsung mendatangi rumahnya. Di sana, warga menemukan kedua anaknya telah tewas dengan posisi telentang tanpa pakaian.

Sang ibu yang melakukan pembunuhan juga berteriak tidak jelas dalam kondisi tidak memakai busana.

Saat diamankan pihak kepolisian pun pelaku masih teriak-teriak tidak karuan. Dua korban yang dibunuh oleh ibunya itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto, melalui Ps Paur Subag Humas Aipda M Husaini membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi akan menyelidiki lebih lanjut kronologi pembunuhan dan juga motifnya.

Saat ini pelaku telah diamankan dan kedua korban sudah dievakuasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X