POPULER: Oknum FUI Sumut Bubarkan Jaran Kepang hingga Hotman Paris Soal Desiree & Calvino

- Jumat, 9 April 2021 | 08:43 WIB
Kiri: Detik-detik sejumlah oknum ormas FUI Sumut bubarkan jaran kepang. (ist) / Kanan: Hotma Sitompul bersama istrinya Desiree Tarigan. (Instagram)
Kiri: Detik-detik sejumlah oknum ormas FUI Sumut bubarkan jaran kepang. (ist) / Kanan: Hotma Sitompul bersama istrinya Desiree Tarigan. (Instagram)

Belakangan ini, beredar video yang memperlihatkan keributan antara warga dengan sejumlah pria yang mengenakan peci, ketika membubarkan pertunjukan jaran kepang di Medan.

Rupanya, terungkao jika pria yang mengenakan peci di video tersebut adalah oknum Forum Umat Islam (FUI) Sumut.

1. Terungkap Laskar Berpeci yang Bubarkan Jaran Kepang, Ternyata Oknum FUI Sumut

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan cekcok antara warga dengan sejumlah pria berpeci saat pembubaran pertunjukan jaran kepang di suatu tempat di Kota Medan.

Belakangan terungkap, pria-pria berpeci tersebut merupakan oknum dari ormas Forum Umat Islam (FUI) Sumut.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari Jumat lalu (4/4/2021). Saat itu, awalnya warga dan ormas hanya adu mulut karena pembubaran paksa dengan dalih syirik.

Namun, saat salah seorang anggota ormas meludahi seorang perempuan, warga pun marah, hingga terjadi baku hantam.

Baca selengkapnya: Terungkap Laskar Berpeci yang Bubarkan Jaran Kepang, Ternyata Oknum FUI Sumut

2. Soal Desiree & Calvino, Hotman: Mana Ada Wanita Menopouse, Bawa Anak Pergi Berselingkuh

Menyangkut isu perselingkuhan Desiree Tarigan yang dibuka Hotma Sitompul hingga tampil mesra berfoto dengan seorang pengusaha di Bali, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya angkat bicara.

Sepeti yang ditayangkan kanal Yotube Seleb Oncam News, Hotman Paris menjelaskan kalau Calvino Samudra juga merupakan rekan bisnis Hotma Sitompul untuk urusan teknologi.

"Bahkan januari 2021, Hotma sama itu cowok masih berfoto bersama. Jadi dia bilang 'saya sudah lama memperingati dia'. Bagaimana bisa dikatakan ada perselingkuhan," sebut bebar Hotman Paris saat menggelar temu pers di Kantor Komnas Perempuan di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Bahkan Hotman Paris membeberkan tidak mungkin kliennya berselingkuh karena kondisi Desiree saat ini sudah memasuki masa menopouse dan memiliki cucu.

Baca selengkapnya: Soal Desiree & Calvino, Hotman: Mana Ada Wanita Menopouse, Bawa Anak Pergi Berselingkuh

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X