Nikah Dijodohkan, Wanita Ini Kesal Lihat Sikap Suami, Tak Mau Kerja dan Sibuk Main Game

- Rabu, 7 April 2021 | 16:10 WIB
Wanita tak pernah dinafkahi suami viral (Tiktok)
Wanita tak pernah dinafkahi suami viral (Tiktok)

Seorang wanita berinisial M yang identitasnya tidak ingin dipublish menceritakan kisah perjalanan asmaranya kepada admin akun Tiktok @lifeaftermarriage hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam curhatnya, ia mengaku baru saja menikah dengan seorang pria.

Pernikahan tersebut baru berjalan selama tiga bulan lamanya. Keduanya menikah karena perjodohan. Saat itu ia menerima ikhlas perjodohan tersebut karena menanggap calon suami tidak perlu tampan dan dari keluarga kaya, yang terpenting baik, soleh dan bertanggung jawab, serta pekerja keras.

Baca juga: Istri Lagi Hamil Tua Suami Kedapatan Selingkuh, Ternyata Sudah 2 Tahun Selingkuh

"Kata nenek saya dia sudah memiliki karakter yang saya sebut tadi dan saya pun terima dengan perjodohan itu," katanya.

Hingga akhirnya keduanya pun menikah, namun setelah satu bulan pernikahan sang suami tidak mau mencari pekerjaan. Saat ditanya mengenai pekerjaan, dia malah mengadu ke keluarganya karena merasa disuruh kerja oleh istrinya.

"Padahal kan memang sudah sewajarnya saya bertanya tentang kerjaanya," tuturnya.

Terlebih selama tiga bulan rumah tangga ini, suaminya tidak menghargai keluarganya. Bahkan ia tidak pernah dinafkahi satu rupiah pun. Suaminya hanya sibuk dengan handphonenya, bermain game dll.

"Dia hanya akan mendekat kalo ingin berhubungan badan saja, setelah keinginannya terpenuhi dia balik tidur membelakangi saya. Saya merasa hanya seperti pemuas nafsu dia saja," katanya.

Dengan kondisi rumah tangga seperti itu, ia merasa sudah tidak tahan lagi. Orangtuanya pun sudah mengetahui perilaku suaminya. Hingga saat ini, sang suami tak mau ambil pusing masalah pekerjaan. Padahal selama ini mereka tinggal di rumah orangtuanya.

Baca juga: Pacaran 4 Tahun Diselingkuhi, Mantan Ngotot Ngajak Balikan, Isi Chatnya Jadi Sorotan 

"Dan selama tiga bulan ini saya yang kerja. Dia ngga ada pikirian mau nyari kerja, kerjanya cuma main game aja," tuturnya.

Video tersebut viral dan mengundang banyak komentar dari para netizen.

"Maaf ya, mumpung belum punya momongan lebih baik pisah aja mba. Tanggungjawab laki-laki dilihat dari cara dia memperlakukan istrinya," kata seorang netizen.

"Yang seperti ini gak apa-apa diceraikan," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X