POPULER: Kondisi Anton Medan Sebelum Meninggal & Suami Kirim Foto Bayi ke Grup Keluarga

- Senin, 22 Maret 2021 | 08:51 WIB
Kiri: Kondisi terakhir Anton Medan sebelum meninggal dunia. (Twitter) / Kanan: Seorang istri malu dengan apa yang dilakukan suaminya. (Photo/TikTok/@wenfreed)
Kiri: Kondisi terakhir Anton Medan sebelum meninggal dunia. (Twitter) / Kanan: Seorang istri malu dengan apa yang dilakukan suaminya. (Photo/TikTok/@wenfreed)

Senin (15/3/2021), Tanah Air kembali berduka atas kepergian Anton Medan, tokoh Tionghoa muslim yang sosoknya cukup berpengaruh.

Anton dinyatakan meninggal dunia di kediamannya, Pondok Rajeg Cibinong, Bogor sekitar pukul 14.50 WIB.

1. Ini Kondisi Terakhir Anton Medan Sebelum Meninggal Dunia, Tokoh Tionghoa Berpengaruh

Kabar duka datang dari Anton Medan tokoh Tionghoa muslim yang cukup berpengaruh dinyatakan telah meninggal dunia, Senin (15/3/2021).

Ramadhan Effendy atau yang lebih dikenal dengan panggilan Anton medan dinyatakan berpulang di kediamannya di Pondok Rajeg Cibinong, Bogor pada pukul 14.50 WIB.

Baca juga: Mengenang Sosok Anton Medan, Kisah Preman Insaf yang Jadi Mualaf dan Gemar Berdakwah

Sejumlah tokoh pun turut menyampaikan ucapan belasungkawa tekait kepergian Anton Medan. 

"innalillahiwainnailahi Rojiun... Telah berpulang ke Rahmatullah Bpk. H Ramdhan Effendy / Anton Medan. Pada hari senin tgl 15/03/ 2021 jam 14.50 WIB, di Kediamannya di Pondok Rajeg Cibinong Bogor. Semoga Amal ibadahnya di terima dan Mendapatkan tempat yg layak di SisiNya. Amin," twit Baskoro Abimanyu seperti yang dikutip Indozone, Senin.

Baca selengkapnya: Ini Kondisi Terakhir Anton Medan Sebelum Meninggal Dunia, Tokoh Tionghoa Berpengaruh

2. Terlalu Bahagia, Suami Kirim Foto Bayi ke Grup Keluarga Tapi Lupa Croping Kemaluan Istri

Terlalu gembira dengan kelahiran bayi ketiganya, seorang suami tidak sengaja 'mengungkapkan rasa malu' istrinya kepada keluarganya.

Hal itu karena sang suami langsung mengirimkan foto bayinya yang lahir dengan posisi selangkangan istri yang masih terbuka.

Baca juga: Rumah Sakit di Hong Kong Ini Ikat Bayi yang Terinfeksi Covid-19 ke Ranjang

Dan tanpa sepengetahuan istri, selangkangannya terlihat dalam foto dan secara tidak langsung menunjukkan sebagian kecil dari kemaluannya.

Melalui sebuah video ia mengunggah bagaimana perasaan malunya lewat TikTok. Wanita yang bernama Wenfreed itu mengatakan kejadian lucu tersebut terjadi saat suaminya menemaninya ke ruang bersalin.'

Baca selengkapnya: Terlalu Bahagia, Suami Kirim Foto Bayi ke Grup Keluarga Tapi Lupa Croping Kemaluan Istri

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X