Aksi Crazy Rich Sisca Kohl Suka Review Kekayaan, Netizen Kepo Siapa Bapaknya

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 14:46 WIB
Sosok Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl).
Sosok Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl).

Nama Sisca Kohl mendadak jadi perbincangan netizen setelah membuat video-video yang membuat siapa pun mupeng. Hal itu membuat beberapa netizen kepo dan penasaran tentang siapakah orang tua dari crazy rich muda tersebut.

Hal itu terlihat dari unghakan akun @mak_inpoh di Instagram. Terlihat sebuah pertanyaan yang menanyakan siapakah 'bapak' dari Sisca Kohl dan adiknya tersebut dan apa pekerjaanya.

"Emak bapaknya kerja apa sih?," tanya seornag netizen seperti yang terlihat dari caption di positingan tersebut.

Pertanyaan ini langsung dijawab oleh seseorang netizen lainnya yang sepertinya tahu siapa orang tuanya. Akun dengan nama Rizqi Eka Oktaviana menjawab bila ayahnya bekerja di sebuah dari perusahaan terbesar di Asia yang CEO-nya adalah pamannya.

"Dia keponakan M Huateng CEO Tencent orang terkaya ke 3 se-Asia dan ke 2 di China, ke 14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Sosok Wanita Seksi Bertato di Dada Hina Polisi di Medan, Diciduk Polisi di Rumahnya

-
Screenshot tentang informasi orang tua Sisca Kohl. (Instagram/@mak_inpoh).

Dalam keterangan dari Wikipedia, Tencent Holdings Ltd. didirikan oleh Ma Huateng bersama rekannya Tencent juga adalah sebuah perusahaan di balik aplikasi WeChat yang mengalahkan posisi Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan. Saham Tencent seperti dilaporkan CNBC berada di posisi HK$439,6 per saham pada Selasa 21 November 2017 dan sebagai rekor tertinggi.

Sehingga dari, informasi ini sangat wajar bila sosok Sisca Kohl terlihat sangat menikmati kehidupan sebagai seorang Crazy Rich Asia, namun dengan cara review yang unik. 

Namun, sampai saat berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi tantang siapa sesungguhnya orang tua dari Sisca Kohl tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X