Viral! Wanita Hamil Hendak Terjun dari Atas JPO di Jatinegara, Takut Ditinggal Kekasih

- Jumat, 29 Januari 2021 | 14:23 WIB
Wanita hamil mau terjun dari JPO di Jatinegara. (Twitter/@gojek24jam)
Wanita hamil mau terjun dari JPO di Jatinegara. (Twitter/@gojek24jam)

Sebuah video viral di lini masa mememperlihatkan aksi menegangkan sekelompok ojek online (ojol) yang berusaha menyelamatkan seorang wanita hamil yang nyaris jatuh dari atas jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jakarta Timur. Usut punya usut ternyata aksi percobaan bunuh diri ini berawal dari korban yang takut ditinggal kekasihnya.

Dilihat Indozone di akun Twitter @gojek24jam, video viral itu di posting. Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita hampir terjatuh dari atas JPO namun ditolong oleh segerombolan ojol.

Insiden itu ternyata terjadi pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Insiden itu terjadi di JPO halte Transjakarta Gelanggang Remaja, Jalan Oto Iskandardinata, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusup Suhadma membenarkan insiden itu. Kompol Yusup menyebut latar belakang aksi percobaan bunuh diri ini diawali oleh cekcok korban dengan pacarnya.

"Nurul (korban) menanyakan hp miliknya atas nama ibunya lalu si Nando (pacar korban) marah-marah sama Nurul terus merasa sakit hati si Nurul nekat mau melakukan bunuh diri. Karena merasa takut ditinggal sama si pacarnya itu," kata Yusup saat dihubungi wartawan, Jumat (29/1/2021).

Yusup menyebut korban sendiri sedang hamil empat bulan namun belum menikah. Korban merasa takut jika ditinggalkan pacarnya.

Beruntung aksi percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan dan wanita itu diamankan oleh Satpol PP. Setelah dimintai keterangan, wanita itu pun sudah dijemput oleh pihak keluarganya.

"Pagi-pagi diamankan sama Satpol PP, lalu lintas Dishub diserahkan ke Dinas Sosial. Sekarang sudah diambil sama keluarganya,"z pungkas Yusup.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X