The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Jaga Keamanan Lokasi Syuting, Tom Cruise Beli Robot Anti-Corona
Aktor Hollywood, Tom Cruise. (photo/REUTERS)
News

Demi Jaga Keamanan Lokasi Syuting, Tom Cruise Beli Robot Anti-Corona

Kamis, 14 Januari 2021 22:07 WIB 14 Januari 2021, 22:07 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Tom Cruise sepertinya ingin cepat-cepat merampungkan syuting film Mission: Impossible 7. Untuk itu, dia membeli dua robot anti-corona demi menjaga keamanan pemain dan kru.

Kedua robot itu akan melakukan tes Corona dan berpatroli di area lokasi syuting mereka. Ini dilakukan Tom agar proses syuting film Mission: Impossible 7 tak lagi tertunda.

Robot itu dibeli dengan menggunakan uang pribadi Tom. Meski begitu, tak diketahui berapa jumlah uang yang telah dikeluarkannya.

Melansir dari CNN, saat ini ada delapan perusahaan teknologi yang membuat robot anti-corona. Salah satu model yang paling populer adalah Mitra yang artinya "Teman" dalam bahasa Hindi. Robot ini diketahui dijual sekitar US$10 ribu atau sekitar Rp 141,9 juta.

"Tom sangat serius agar syuting tak ditunda dan menghabiskan banyak uang pada robot tersebut karena dirinya tak bisa selalu mengawasi mereka (para kru)," tutur salah seorang sumber pada Mirror.

Sebelumnya, beredar rekaman suara Tom Cruise yang memarahi dua kru karena tak menerapkan protokol kesehatan. Tom pun memaki-maki kedua kru tersebut.

"Kita berada di standar emas. Mereka yang berada di Hollywood membuat film kembali karena melihat kita. Karena mereka mempercayai kita dan apa yang kita lakukan. Aku tak henti-hentinya berada di telepon berbicara dengan studio, perusahaan asuransi, produser setiap malam. Mereka memperhatikan dan menggunakan jasa kita untuk membuat film ini. Kita itu membuat ribuan pekerjaan, tahukah kalian. Aku tak mau melihat kejadian seperti ini ke depan. Tidak akan!" ujar Tom geram.

Syuting film Mission: Impossible 7 sudah beberapa kali terhenti akibat pandemi Covid-19. Pada Oktober lalu mereka terpaksa menghentikan sejenak seluruh kegiatan usai 12 orang kru dinyatakan positif COVID-19.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US