Candaan Temannya Kelewatan, Siswi SMP Ini Tenggelam di Sungai, Begini Nasibnya

- Rabu, 30 Desember 2020 | 15:49 WIB
Warga menolong RAN yang tenggelam di sungai (ist)
Warga menolong RAN yang tenggelam di sungai (ist)

Bercanda memang suatu hal yang biasa dilakukan orang-orang dalam pergaulan, baik itu bersama para sahabat ataupun kolega. Secara umum, bercanda dapat memberikan hiburan tersendiri bagi orang yang melakukannya. 

Namun, bercanda tentu ada batasnya dan juga harus mengenal tempat ataupun situasi ataupun hal lain yang perlu diperhatikan agar orang yang diajak bercanda tidak merasa dirugikan apalagi sampai membahayakan diri orang yang diajak bercanda.

Karena, bercanda yang tidak pada tempatnya atau tidak mengenal batas tentu dapat merugikan seseorang, baik secara fisik maupun mental.

Seperti yang terjadi menimpa seorang siswi SMP kelas 7 di Pemalang ini.

Siswi yang berinisial RAN tersebut hampir saja kehilangan nyawanya setelah dibercandai seorang temannya saat mereka tengah sibuk membersihkan diri di sebuah aliran sungai

Pada saat itu RAN bersama teman-temannya yang baru selesai latihan silat membersihkan diri di pinggiran sungai yang berada di sekitar Pasar Kumis Kendalsari, Kecamatan Petarukan.

Pada saat itu mereka saling bercanda satu sama lain dan salah satu temannya menyenggol RAN hingga terdorong ke tengah sungai yang beraliran deras dan agak dalam. Akibatnya RAN hanyut dan tenggelam terbawa arus sungai.

Melihat hal itu teman-temannya langsung panik dan meminta pertolongan kepada warga yang berada di sekitar sungai. Warga pun berupaya menyelamatkan RAN dan berhasil membawanya ke tepi sungai.

RAN akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Beruntung saat itu nyawanya masih bisa terselamatkan.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X