Fadli Zon & Fahri Hamzah Beri Dukungan ke Sang Suami, Nora Alexandra: Saya Netral

- Jumat, 1 Januari 2021 | 15:31 WIB
Nora Alexandra (Instagram/ ncdpapl)
Nora Alexandra (Instagram/ ncdpapl)

Istri dari Jerinx yang kini tengah menjalani hari-hari di penjara, akibat kasus "IDI Kacung WHO", Nora Alexandra kerap menjadi sorotan warganet di media sosial. 

Sering mendapat tudingan pedas perihal suaminya, Nora bahkan pernah diancam akan dibunuh oleh orang-orang yang tidak menyukai Jerinx.

Namun Nora tak tinggal diam, ia kerap melawan balik orang-orang yang dirasa menganggunya dan tak goyah tetap mendukung sang suami.

Tak hanya Nora, ternyata beberapa pejabat pemerintah juga mendukung Jerinx yang jadi tersangka akibat menyebut IDI sebagai kacung WHO. Salah satunya yaitu Fadli Zon dan Amir Hamzah.

Hal itu tampak pada unggahan Nora di akun Instagram pribadinya @ncdpapl pada Kamis (31/12/20), yang menuliskan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan latar belakang Fadli Zon dan Fahri Hamzah yang berseberangan secara politik. Ia tetap akan mengunggah siapapun yang mendukung suaminya itu di akun Instagram-nya.

"Saya netral. Fadli Zon & Fahri Hamzah bela suami saya, saya post di IG. Saat Permadi nunjukkin support untuk suami saya, saya post juga. Mereka semua berseberangan secara politik tapi saya rasa itu gak bisa dijadikan alasan untuk menghalangi saya menyebarkan dukungan dari siapa saja thd suami saya," tulis Nora pada unggahannya seperti dikutip Indozone pada Kamis (31/12/20).

Wanita berdarah Swiss ini juga menuliskan terima kasih untuk para pengikutnya yang telah nge-unfollow akun Instagram-nya lantaran tidak suka dengan tindakannya tersebut.

Ia juga menyindir dengan menyebut bahwa dirinya semakin cinta dengan tingkah pengikutnya itu yang hendak unfollow dirinya dengan bilang-bilang terlebih dahulu.

"Terima kasih yg sudah unfollow Nora, kalian lucu kalau lagi ngambek, bikin Nora makin cinta kalian, lucu unfollow bilang2 kan Nora jadi ngecek zeyeng," tulis Nora pada keterangan di unggahannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X