Ngaku Tidak Bisa Berhubungan Seksual, Wanita Ini Kaget Dinyatakan Hamil Oleh Dokter

- Rabu, 10 Maret 2021 | 20:30 WIB
Ilustrasi (Pexels/Josh Willink)
Ilustrasi (Pexels/Josh Willink)

Seorang wanita bernama Nicole Moore membagikan kisah tidak biasanya, di mana ia kaget saat dinyatakan hamil, padahal tidak pernah berhubungan seksual

Melansir Daily Star, Nicole mengaku dirinya tidak bisa berhubungan seksual karena menderita vaginismus. Kondisi di mana dinding vagina mengencang saat dimasukkan sesuatu.

Ia mengaku, walaupun ia punya pacar, ia tidak bisa melakukan hubungan yang bersifat penetrasi. Bahkan Nicole juga mengaku tidak pernah menggunakan tampon (alat bantu seks).

Nicole bercerita, ketika usianya 18 tahun ia berpacaran dengan pria dewasa. Mereka pun berusaha mencari jalan lain agar bisa tetap intim. 

Hingga suatu saat, Nicole merasa tidak enak badan saat berada di kantor. Ia kemudian memeriksakan dirinya ke rumah sakit, dan terkejut saat dokter menyebutnya hamil.

Berdasarkan hasil tes, mendadak Nicole dinyatakan hamil kendati masih perawan.

"Aku terus berpikir bagaimana caranya aku melahirkan anak ini jika aku bahkan tidak bisa melakukan hubungan intim," kata Nicole, seperti dikutip Indozone, Rabu (10/3/21).

Saat memberitahu dokter, banyak yang tak percaya bahwa Nicole belum pernah berhubungan seksual. Namun, menurut salah satu dokter, Nicole bisa saja hamil jika ada cairan sperma tertinggal di area intim miliknya, walaupun kasus ini terbilang langka.

Lantas, Nicole pun menjalani terapi untuk mengobati kondisinya.

Saat ia hamil 5 bulan, Nicole pun akhirnya berhasil berhubungan seksual untuk kali pertama.

"Ini tidak mudah, proses ini membuat frustrasi, stres, dan kesal, tapi aku tetap bertahan dan akhirnya bisa bercinta untuk pertama kali saat hamil," jelasnya.

Tak hanya itu, ia bahkan berhasil melahirkan anak pertamanya dengan selamat, dan kini bisa memiliki kehidupan seksual yang normal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X