Sering Bertengkar, Wanita Ini Tega Bunuh Mertua Sendiri Pakai Racun Biawak

- Senin, 8 Maret 2021 | 14:26 WIB
Wanita bunuh mertua dengan racun biawak. (Istimewa)
Wanita bunuh mertua dengan racun biawak. (Istimewa)

Seorang wanita di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tega meracuni ibu mertuanya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Wanita bernama Dewi Asmara (45) tersebut meracuni mertuanya, Noni (61) dengan menggunakan racun biawak. Dewi memasukkan racun tersebut ke dalam pindang ikan salai yang dimasak sang mertua.

Tidak hanya mertuanya saja, tiga kucing yang ikut menyantap ikan pindang yang telah diracun tersebut juga mati. Kasus pembunuhan berencana ini pun menuai kecaman dari publik. Dewi dianggap kejam karena membunuh ibu dari suaminya sendiri.

Berdasarkan informasi yang beredar, Dewi dan ibu mertuanya tersebut sering bertengkar. Dugaan kasus pembunuhan berencana ini masih dalam penyelidikan polisi.

Polisi mengamankan Dewi setelah ada warga setempat yang melapor. Mertua wanita itu ditemukan dengan keadaan mulut berbusa.

Saat diinterogasi, Dewi mengaku memasukkan racun biawak merk Fradan sebanyak satu sendok makan ke dalam panci pindang salai yang dimasak oleh mertuanya.

Usai menyantap pindang tersebut, sang mertua langsung tergeletak dan dinyatakan meninggal dunia sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X