Keluarga Sudah Teridentifikasi Semua, Adik Yumna hingga Kini Belum Diketahui Jasadnya

- Jumat, 22 Januari 2021 | 13:25 WIB
Adik Yumna bersama ibu dan neneknya (Tiktok)
Adik Yumna bersama ibu dan neneknya (Tiktok)

Beberapa waktu lalu tim penyelam menemukan jaket pink bergambar Minnie Mouse di dasar laut lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Jaket pink tersebut mirip dengan jaket yang dikenakan oleh balita bernama Yumna.

Video Yumna tengah di Bandara Soekarno Hatta mengenakan jaket pink tersebut sempat viral. Saat itu, Yumna dan keluarganya tengah menunggu boarding pesawat. Yumna bersama ibu, kakak, serta kakek neneknya menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

Baca juga: Selebgram Pontianak Syifa Kamila Dimakamkan, Adik Kandung Unggah Peti Jenazah di Ambulans

Mereka diketahui baru saja menghabiskan liburan di Jakarta dan akan kembali ke Pontianak untuk beraktivitas kembali. Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi jatuh di atas perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi seluruh anggota keluarga Yumna dari mulai ibunya bernama Ratih Widania, kakaknya Athar Rizki Riawan serta kakeknya Toni Ismail serta neneknya Rahmawati. Namun hingga kini jasad adik Yumna belum juga teridentifikasi.

Baca juga: Jenazah Korban Sriwijaya Air Tiba di Rumah, Pria Ini Terus Menangis di Atas Peti Jenazah

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mardianamardiana95 terlihat foto-foto keluarga tersebut. Adik Yumna duduk bersama ibu dan neneknya di sebuah sofa berwarna cokelat. Dalam foto lainnya terlihat adik Yumna duduk bersama kakek dan neneknya.

"Semoga dede Yumna cepat ketemu dan teridentifikasi," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut viral di Tiktok dan membuat para netizen sedih dan berharap adik Yumna bisa segera teridentifikasi.

"Aku tunggu kabar dek Yumna dan Kapten Afwan semoga cepat teridentifikasi dan ditemukan jasadnya," kata seorang netizen.

"Insya Allah, Allah menempatkan di surga Nya, amin," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X