The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemenang 'Worst Cooks in America' dan Suami Ditangkap Karena Pukuli Bocah Sampai Tewas
Jerry Robinson (kiri), Ariel Robinson (kanan), (Simpsonville Police Department)
News

Pemenang 'Worst Cooks in America' dan Suami Ditangkap Karena Pukuli Bocah Sampai Tewas

Kamis, 21 Januari 2021 12:47 WIB 21 Januari 2021, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Ariel Robinson pemenang season 20 dari "Worst Cooks in America", dan suaminya Jerry Robinson telah dituduh melakukan pembunuhan anak di South Carolina, menurut laporan polisi setempat, dilansir dari The Sun.

Pasangan ini dituduh menyebabkan beberapa luka benda tumpul pada Victoria Rose Smith, bocah yang berusia 3 tahun, hingga menyebabkan kematian pada 14 Januari.

Victoria Rose Smith, bocah 3 tahun yang tewas diduga di bunuh
Victoria Rose Smith, bocah 3 tahun yang tewas diduga di bunuh (The Sun)

Belum diketahui apakah korban adalah salah satu dari anak kandung atau anak angkat pasangan itu. Tetapi saat diidentifikasi sebagai putri Ariel dalam laporan polisi.

Keluarga Robinson ditangkap pada hari Selasa dan sekarang ditahan di Pusat Penahanan Greenville County tanpa jaminan.

Polisi mengatakan bahwa Robinson melakukan pelecehan anak dengan menimbulkan serangkaian luka benda tumpul, yang mengakibatkan kematian korban.

Jika terbukti melakukan pembunuhan dan pelecehan kepada anak itu, keluarga Robinson akan menghadapi hukuman 20 tahun penjara.

Ariel memenangkan hadiah utama $ 25.000 atau sekitar Rp 350 juta setelah berkompetisi di Food Network's Worst Cooks in America pada bulan Agustus.

Ibu lima anak itu mengatakan kepada Greenville News tahun lalu bahwa dia telah mengadopsi tiga anak, yang pindah bersama keluarganya pada Maret.

Artikel Manarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US