Zayn Malik Live Streaming 'Merokok Ganja' dan Meneguk Bir Pukul 6 Pagi, Penggemarnya Heran

- Rabu, 20 Januari 2021 | 19:42 WIB
Zayn Malik merokok ganja. (Photo/Twitter/@stylinsonsays)
Zayn Malik merokok ganja. (Photo/Twitter/@stylinsonsays)

Seperti yang diketahui, lagu baru Zayn Malik "Nobody Is Listening" dirilis pada Jumat (15/1/2021) lalu. Tampak ia juga memberikan kabar bahagia itu melalui media sosialnya.

Meski begitu, belakangan ini Zayn Malik membuat penggemarnya heran karena dirinya membuat live streaming di pukul 6 pagi dengan memperlihatkan dirinya menghisap rokok yang dianggap mencurigakan.

Tak hanya itu saja, dilansir dari Daily Star, Rabu (20/1/2021) dalam siaran langsung yang dibuatnya di akun Instagramnya itu, tampak Zayn meneguk bir sambil mengeraskan suara musik yang didengarkannya.

Sosok yang menjadi ayah baru ini berniat untuk meluncurkan video dalam upaya untuk mempromosikan album barunya. Sayangnya, penggemarnya justru mengirimkan umpatan karena Zayn memperlihatkan aktivitas yang tidak baik.

Baca juga: Maria Vania Geram Orangtuanya Disebut Menanggung Dosa karena Dirinya Berpakaian Seksi

"Saya telah merekam lagu yang sakit hari ini. Mungkin terlihat agak aneh. Saya hanya duduk di depan komputer. Saya memutari empat batang. Tapi hanya itu yang bisa saya katakan. Sakit, bukan?" kata Zayn Malik kepada 200 ribu penonton siaran langsungnya.

Penggemar yang kurang terkesan dan marah dengan sikap Zayn itu pun membuat tweet di Twitter untuk membagikan pandangan mereka tentang apa yang baru saja mereka saksikan.

"Mengapa Zayn semakin tinggi dan menyalakan lampu dan musik pada pukul 6 pagi ketika dia seharusnya memiliki bayi di rumah?" kata salah satu tweet.

 

"Jika dia di NYC dia tampil live pada jam 6 pagi, yang tampaknya merupakan waktu yang aneh untuk merokok dan meledakkan musik sekeras itu," kata tweet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X