The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Mesum Sesama Jenis di Wisma Atlet, Pasien Covid-19 Jadi Tersangka
Suasana di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Kasus Mesum Sesama Jenis di Wisma Atlet, Pasien Covid-19 Jadi Tersangka

Memasuki babak baru.

Selasa, 19 Januari 2021 15:03 WIB 19 Januari 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat kasus viral persetubuhan sejenis antara tenaga kesehatan dengan pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Jakarta beberapa waktu lalu? Kini kasus tersebut memasuki babak baru.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin membenarkan sudah ada tersangka dalam kasus ini. Satu tersangka merupakan pasien Covid-19.

"Iya benar. Satu orang (tersangka pasien)," kata AKBP Burhanuddin saat dihubungi wartawan, Selasa (19/1/2021). 

Seperti diketahui, lini masa sempat digegerkan dengan adanya percakapan asusila dari pasien Covid-19 dengan perawat yang berujung tindakan asusila dan diduga terjadi di Wisma Atlet. Dilihat di akun Twitter @lukebetter tangkapan layar percakapan kedua orang itu diposting.

Dari percakapan itu, terlihat jika pasien dan perawat sedang janjian untuk ke sebuah toilet. Ada pula percakapan yang diduga dilakukan pasca tindakan asusila itu berlangsung.

Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus itu ke penyidikan yang artinya polisi sudah menemukan adanya unsur pidana dalam kasus ini. Tak sampai disitu, perawat yang terseret kasus asusila sesama jenis ini juga sudah dinonaktifkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US