Istri Keguguran, Suami Malah Selingkuh dengan Teman Kantor, Endingnya Nyesek

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:49 WIB
Suami bercerita kisah rumah tangga yang dialaminya (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Suami bercerita kisah rumah tangga yang dialaminya (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Seorang suami menceritakan kisah rumah tangganya kepada sebuah akun gosip di Instagram. Curhatan tersebut diposting oleh akun @tante _rempong_offficial pada Selasa (25/8/2020).

Dalam kisahnya, pria itu mengaku menikah dengan rekan kerjanya. Karier sang istri melesat, sementara dirinya mandek hingga akhirnya sang istri menyarankan pindah ke perusahaan lain.

Baca juga: Cewek Curhat di Medsos Curi Perhatian: Ibuku Mencintai Suamiku

Tak lama setelah pernikahan, keduanya diberi kepercayaan untuk menjadi orangtua dengan kehamilan si istri. Namun sayang, kehamilan itu tidak berlangsung lama karena keguguran. Pasca keguguran dan menjalani kuret, dokter menyarankan untuk tidak melakukan hubungan badan selama satu bulan.

Saat sang istri menjalani operasi kuret, sang suami justru tengah check in dengan rekan kerjanya berinisial AR di sebuah hotel. Bahkan keduanya sudah empat kali check in di hotel. Si istri yang sedih hatinya kehilangan buah hati, harus menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit.

Baca juga: Kisah Sedih Pak Slamet, Besarkan Anak-anak hingga Dewasa, tapi Ditelantarkan di Usia Senja

Pasca keguguran, sang istri menjadi pendiam dan sering menangis di kamar mandi, namun tidak memperlihatkan kesedihan pada suaminya. 

"Kadang saya juga sering dengar dia nangis di kamar mandi. Dia gak pernah nunjukin kalo dia lagi sedih ke saya. Di situ saya kecewa, saya kan jadi bingung mau gimana," kata si suami.

Hingga akhirnya, perselingkuhan suaminya terbongkar. Suami dan selingkuhannya dipecat dari perusahaannya bekerja, dia juga mendatangi rumah si pelakor berinisial AR.

"Disitu orangtua AR benci setengah mati sama saya. Dua sumpah serapahin saya dan nampar AR di depan muka saya. Istri saya benar-benar licik, dia gak nanyain bener apa ngga nya tapi main nyamperin ke rumah AR," paparnya.

Tak berhenti sampai di situ, kesal dengan kelakuan suaminya, sang istri pun minta cerai saat keluarga besar tengah kumpul. Hingga si suami menampar istrinya di depan orangtua. Tak terima ditampar, ia pun menampar balik suaminya itu.

Baca juga: Video Detik-detik Cewek Labrak Pelakor yang Dekati Ayahnya, Tampang Pelakor Ngeselin 

"Saya gak habis pikir berani banget dia bikin malu orangtua saya di depan keluarga," katanya.

Kemudian, sang istri juga membongkar semua chat dan foto-foto perselingkuhan suami di grup WA keluarga. Hingga Februari sampai saat ini keduanya sudah tidak satu rumah lagi. Sang istri pergi dari rumah dengan membawa HP dan laptop saja. Saat dicari ke rumah orangtuanya, dia tidak ada di sana.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X