POPULER: Cewek Nangis saat TikTokan Sama Pacar, Cewek Cantik Nangis Usai Kenalan di Tinder

- Senin, 16 November 2020 | 09:08 WIB
Cewek nangis usai kenalan di tinder / Cewek nangis saat TikTokan. (Tangkapan layar)
Cewek nangis usai kenalan di tinder / Cewek nangis saat TikTokan. (Tangkapan layar)

Video cewek cantik TikTokan bareng pacar dan menangis viral dan menjadi perbincangan netizen. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 9,8 juta kali.

Sontak banyak netizen yang mengomentari video tetang pasangan beda agama ini. Mereka mendoakan agar pasangan beda agama ini segera menemukan jalan keluarnya.

1. Pacaran Beda Agama, Cewek Berhijab Ini Nangis saat Diajak Pacar Pakai Sound Ini di TikTok

Pacaran beda agama terkadang menyimpan sebuah kisah yang dalam. Bahkan, tak banyak yang harus memperjuangkan cinta beda agama ini.

Kreator TikTok Putra Wijaya memposting video bareng pacarnya menggunakan sound yang sedang viral tentang pasangan beda agama. Namun, sang pacar yang menggunakan hijab tampak menangis saat membuat video tersebut.

"Dia Alhamdulillah, Aku hanya Amin. Aku ke gereja, dia ke masjid," ucap Putra menirukan soundnya.

Dalam video ini tampak pacarnya yang menggunakan hijab cokelat menangis haru saat mendengar Putra menanyikan sound viral pasangan beda agama itu di dalam mobil. Putra pun coba menenangkan dan meminta pacarnya tak menangis.

Baca selengkapnya di sini: Pacaran Beda Agama, Cewek Berhijab Ini Nangis saat Diajak Pacar Pakai Sound Ini di TikTok

2. Janjian Ketemu Cowok Kenalan di Tinder, Cewek Cantik Ini Pulang-pulang Nangis dan Murung

Seorang wanita menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan pria hasil kenalan di aplikasi Tinder. Namun, pertemuannya tersebut tak berjalan mulus dan justru meninggalkan kesan yang tak mengenakkan.

Baca juga: Janda Satu Anak Janjian Bertemu dengan Pria Kenalan di Aplikasi Tinder, Endingnya Nyesek

Hal tersebut membuat wanita itu tampak sedih. Bukannya berakhir menyenangkan, pertemuannya justru berakhir menyedihkan. Pulang-pulang ia malah nangis.

Kisah tersebut ia ceritakan di akun Tiktok @maulitawulandari1 dan viral di Tiktok. Dalam videonya, wanita itu menceritakan awalnya ia janjian bertemu dengan pria tersebut, namun pria itu menawarkan dijemput.

Akhirnya datanglah pria itu menjemputnya dengan menggunakan sepeda motor. Motor tersebut memiliki kursi di jok belakang yang sempit dan menempel pada ban belakangnya, sehingga saat ia naik dan ada polisi tidur terdengar bunyi pada motor itu. Ia pun merasa tidak enak khawatir motornya rusak.

Baca selengkapnya di sini: Janjian Ketemu Cowok Kenalan di Tinder, Cewek Cantik Ini Pulang-pulang Nangis dan Murung

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X