Kalah Pilpres, Trump Mau Diceraikan Melania, Padahal Dulu Sudah Menduda 6 Tahun

- Senin, 9 November 2020 | 10:12 WIB
Donald Trump dan istrinya, Melania. (Instagram)
Donald Trump dan istrinya, Melania. (Instagram)

Apes betul nasib Presiden AS Donald Trump. Usai gagal meraih kursi presiden untuk periode kedua setelah kalah telak dalam Pilpres AS 2020 dari Joe Biden, pengusaha properti itu dikabarkan bakal diceraikan istrinya, Melania Trump.

Kabar ini disampaikan oleh Stephanie Wolkof, mantan asisten Melania saat menjadi Ibu Negara AS.

Kata Stephanie, Trump dan Melania bahkan tidur di ranjang terpisah selama tinggal di Gedung Putih. Sebab, katanya, sejak awal pernikahan mereka hanyalah pernikahan transaksional.

Seperti dilansir Daily Mail, Trump tinggal menghitung hari sebelum benar-benar kembali menyandang status duda. Melania yang merupakan istri ketiga Trump dikabarkan sudah membulatkan niatnya untuk menceraikannya.

Namun, niat Melania bercerai ini tidak ada kaitannya dengan kekalahannya dalam Pilpres AS 2020. Justru, Melania sama sekali tak peduli Trump menang atau kalah.

Melania bahkan diketahui menangis ketika Trump menang pada tahun 2016 lalu. Seorang temannya mengatakan bahwa Melania tidak pernah mengharapkan Trump menang.

Melania menunggu lima bulan sebelum pindah dari New York ke Washington, diduga lantaran putra mereka, Barron Trump, perlu menyelesaikan sekolah.

Rekan mantan asistennya, Omarosa Manigault Newman, menyebut bahwa Melania menghitung setiap menit sampai dia keluar dari kantor dan dia dapat bercerai.

"Jika Melania mencoba menarik penghinaan terakhir dan pergi saat dia di kantor, dia akan menemukan cara untuk menghukumnya," katanya.

Melania sendiri menikah dengan Trump pada tahun 2005. Dia adalah istri ketiga Trump setelah bercerai dua kali.

Selama 15 tahun jadi suami-istri, Trump dan Melania hanya punya seorang anak, yakni Barron Trump.

Sebelum menikah dengan Melania, Trump pernah menikah dengan Ivana Zelní?ková pada tahun 1977 dan bercerai tahun 1992. Dari Ivana, Trump punya tiga anak, yakni Donald Trump Jr., Ivanka Trump, dan Eric Trump.

Kemudian, tahun 1993, Trump menikah lagi dengan Marla Maples, dan bercerai tahun 1999. Dari Marla, Trump dikaruniai seorang anak perempuan tunggal, yakni Tiffany Trump.

Sebelum menikah dengan Melania, Trump sempat menduda selama 6 tahun.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X