Viral 7 Tahun Pacaran Berakhir Jadi Fotografer Pernikahan Mantan, Air Mata pun Jatuh

- Selasa, 10 November 2020 | 10:13 WIB
Pria jadi fotografer di pernikahan mantan kekasih viral (Tiktok)
Pria jadi fotografer di pernikahan mantan kekasih viral (Tiktok)

Kisah pilu harus dirasakan oleh seorang pria pemilik akun Facebook Mustika Herdin. Bagaimana tidak, jalinan asmara yang sudah dijalaninya selama tujuh tahun dengan kekasih harus kandas di tengah jalan.

Hubungan keduanya tidak mendapat restu dari orangtua masing-masing. Belakangan diketahui, mantan kekasihnya memilih menikah dengan pria lain. 

Baca juga: Posting Foto Bareng Kekasih, Cewek Ini Dihujat Teman-temannya, Reaksi si Pacar Bikin Sedih

Saat mantan kekasihnya menikah, ia menjadi fotografer pernikahan tersebut. Sebab permintaan terakhir mantannya sebelum putus, ingin hari bahagianya diabadikan oleh mantan pacarnya.

Saat menjalani prosesi pemotretan hatinya hancur dan membuat air matanya jatuh. Namun ia tetap bersikap profesional dan tegar di hadapan pengantin. Terlebih saat dia meminta kepada mantan kekasih dan suaminya untuk berpose romantis, hatinya semakin sedih.

"Aku menghampiri mantanku sama suaminya untuk menyuruh berpose romantis. Aku kaku mau manggil apa ke mantanku. Pada saat gw manggil "Bee, eh maaf mba maksudnya" (Bee itu panggilan kesayangan aku ke dia. Sontak aku langsung refleks dan dia natap aku. Dan aku langsung minta maaf sama suaminya "Mas minta maaf barusan aku kepleset". Dan suaminya hanya senyum ketawa. Bagusnya suaminya gak tau kalau aku mantannya dia," paparnya.

Begitu pun saat teman-teman mantannya datang ke pesta pernikahan, sebagian dari tamu undangan tersebut ia kenal. Mereka pun kompak mengejeknya dengan menyanyikan lagu 'Harusnya Aku' milik Armada.

"Mantanku menghampiri mereka dan menegurnya, hingga mereka tidak mengejekku lagi. Tapi aku langsung menghampiri mantan ku dan berkata "Jangan tegur teman-temanmu jika mereka senang dengan hal itu, aku tidak keberatan," katanya.

Hingga kini, ia memilih untuk menjomblo setelah jalinan asmaranya kandas. Tiap kami melihat ada yang menikah, rasanya ia ingin menyusul duduk di pelaminan, namun hingga kini belum menemukan calonnya.

"Alasan masih sendiri sampai sekarang, tujuh tahun komitmen kandas hanya karena tak dapat restu orang tua masing-masing," katanya.

Video curahan hatinya di Tiktok tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka sedih membaca kisah perjalanan cintanya yang kandas.

Baca juga: Viral Emak-emak Olesi Tangan dengan Darah Daging Sapi, Diduga Jalani Praktik Guna-guna

"Kok aku nangis," kata seorang netizen.

"Sabar ya kak, aku yakin Tuhan pasti adil," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X