Sering Dilabrak Istri Sah, Janda Satu Anak Gantung Diri, Nikah Siri dengan Suami Orang

- Sabtu, 14 November 2020 | 14:13 WIB
Janda anak satu gantung diri di Boyolali. (Istimewa)
Janda anak satu gantung diri di Boyolali. (Istimewa)

Sungguh miris akhir kisah hidup AK (29 tahun). Janda satu anak itu memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah rumah di Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis malam (12/11/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, AK ditemukan tewas tergantung di kamar yang ia tempati. Ia disebut-sebut bunuh diri karena tidak tahan dengan beban hidup yang ditanggungnya.

Beban hidup yang dimaksud adalah hidup sebagai istri siri suami orang lain. Ya, AK dinikahi oleh seorang pria biadab berinisial AS (30 tahun) secara siri. Kepadanya, AS mengaku masih lajang saat menikahinya. Namun belakangan, AK baru tahu kalau AS ternyata sudah punya istri yang belum diceraikan.

Tak ayal, selama tiga bulan menjadi istri siri suami orang, AK terus menerus mendapat teror dari istri pertama AS. Hampir setiap hari istri AS datang ke kontrakannya untuk melabraknya.

Beban hidup AK semakin berat lantaran ia punya seorang anak yang masih kecil dan rewel. Ditambah lagi, AS yang telah menipunya mentah-mentah, juga tidak menafkahinya dengan layak.

"Dia jarang keluar rumah. Mungkin karena beban hidupnya itu," ujar seorang warga Sawahan.

Dikenal Saleh

Video yang menampilkan momen ketika warga mengevakuasi jasad AK, viral di media sosial.

Warga tampak berkumpul di rumah yang ditempati AK. Mereka kaget mengetahui AK bunuh diri. Apalagi, selama ini AK dikenal sebagai perempuan salehah dan rajin beribadah.

"Padahal iki jamaah terus lho iki," ujar seorang warga.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X