Gaya Bahasa Ustadz Ini Disayangkan Netizen saat Menegur Nikita Mirzani

- Jumat, 13 November 2020 | 09:04 WIB
Ustadz Maaher (Twitter/@LAMBE_FESS) dan Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Ustadz Maaher (Twitter/@LAMBE_FESS) dan Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nama Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan di media sosial pagi ini setelah sehari sebelumnya mengucapkan 'Habib Tukang Obat' yang menyindir Habib Rizieq dan pendukungnya. Buntut dari ucapan tersebut, seorang ustadz merasa geram dan menyebut Nikita dengan sebutan tak senonoh.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang beredar di Twitter yang kemudian menjadi trending topic. Dalam video itu, terlihat seorang pria bersorban bernama Ustadz Maheer At Thewailibi menyebut Nikita Mirzani dengan sebutan yang tak pantas.

Awalnya ucapan tersebut bersifat imbauan semata yang meminta Nikita tidak menghina pimpinan besar mereka.

"Saya Ustadz Maaher At-Theewailibi menghimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah merendahkan dan menyudutkan imam besar kami Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab dengan sebutan tukang obat," ucap sang Ustadz.

Ustadz Maaher juga menyampaikan dalil dan nasihat kepada sesama Muslim untuk tidak saling menhina. Apalagi yang dihina adalah imam besar mereka.

Namun semua imbauan itu berubah ketika sang ustadz menyebut Nikita Mirzani dengan sebutan beberapa sebutan yang tidak mengenakan, seperti sebutan lonte. Bahkan ia mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Habib 'Tukang Obat', Habib Alwi Bakal Lapor Polisi

Ucapan itu disayangkan oleh para netizen di Twitter. Mereka mengeluhkan cara kasar yang dilontarkan sang ustadz.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, artis Nikita Mirzani kembali membuat kontoversi dengan mengomentari penjemputan Habib Rizieq Shihab mendadak heboh hingga jadi trending topic di Twitter karena menyebut habib adalah tukang obat. Ia pun diancam akan dipolisikan oleh beberapa pihak, khususnya pendukung Habib Rizieq.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X