Dua Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Lewat CCTV Diamankan Polisi 

- Jumat, 3 Juli 2020 | 10:42 WIB
Gerai Starbucks (REUTERS/ Mike Blake)
Gerai Starbucks (REUTERS/ Mike Blake)

Polres Metro Jakarta Utara ternyata bergerak cepat menyelidiki kasus oknum pegawai Starbucks yang mengintip payudara pelanggannya. Sebanyak dua orang oknum pegawai diamankan polisi.

"Iya ini kita sudah amankan dua orang yang diduga ya merekam dan kemudian meng-zoom-nya ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dihubungi, Jumat (3/7/2020).

Kedua oknum pegawai Starbucks itu diamankan semalam oleh pihak kepolisian. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari motif dari pada kedua pelaku itu.

"Saat ini kita mesti dalami dulu niat dan motifnya apa," papar Wirdhanto.

Kedua pelaku itu antara lain berinisial K dan D dan usianya kurang lebih 20 tahun. Keduanya kini masih berada di Polres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti diketahui pegawai Starbucks mengunggah video di Insta Story dan viral di lini masa. Video itu menampilkan ketika dua oknum pegawai mengintip payudara pengunjung melalui kamera CCTV.

Usut demi usut ternyata lokasi kejadian itu di salah satu gerai Starbucks yang berada di wilayah Jakarta Utara. Polisi kini masih menyelidiki kasus tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X