The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ahok Beberkan Sosok Selingkuhan Veronica Tan, Penyebab Rumah Tangga Mereka Retak
Ahok. (Instagram/@basukibtp)
News

Ahok Beberkan Sosok Selingkuhan Veronica Tan, Penyebab Rumah Tangga Mereka Retak

Jumat, 03 Juli 2020 17:00 WIB 03 Juli 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Komisaris Utama BUMN, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok belum lama ini blak-blakan soal perselingkuhan mantan istrinya, Veronica Tan di kanal YouTube Daniel Mananta yang dilihat INDOZONE pada Jumat (3/7/2020).

Ahok mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dan memaafkan Veronica Tan.

"Kenapa kita harus mempertahankan pernikahan. Saya waktu itu berpikir tak mungkin cerai. Saya mempunyai pemahaman Tuhan tidak suka dengn perceraian. Saya kristen ortodoks, berapa kali salah pun harus kita ampuni," kata Ahok.

Ahok sebelumnya sempat mendatangi selingkuhan Veronica yang disebutnya dengan panggilan "good friend". Saat itu, Ahok menemui pria tersebut sambil membawa anaknya. Ahok kemudian memohon di depan pria tersebut agar tak mengusik rumah tangganya.

Namun, aksi Ahok justru membuat teman dekat Veronica itu merasa berada di atas angin. Hal itulah yang membuat Ahok dan anaknya semakin kesal.

"Sayangnya si cowok ini, biasanya ketika kamu lemah, memohon, dia bukannya kasihan padamu, dia ngerasa dia di atas angin. Saya saat itu gubernur loh, saya datang, saya menyampaikan 'Istrimu tidak tahu. Istrimu sudah mau melahirkan. Mumpung saya mau menerima kembali istri saya. Boleh nggak kalian bubaran. Toh sudah bertahun-tahun dari kamu masih bujangan sudah datang," ucap Ahok.

Pria itu justru mengatakan bahwa Veronica sudah mengenalkan anak-anak mereka kepadanya. Hal itu rupanya membuat anak Ahok, Nicholas emosi dan memukul pria tersebut.

"Saya bawa anak saya kamu punya anak, kamu punya anak. 'Oh iya saya kenal anak kamu Nicholas, Nathania, Daud.' Kan yang kecil suka dibawa ke kantornya. Si Nicho udah mau mukul tuh. Saya sengaja foto suruh polisi. Saya tahan Nicho, kalau kita pukul di situ saya katakan setiap kali kita ikut itu ada karunia Tuhan," kata Ahok.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US