Politisi Ini Sindir Wanita yang Pamer Aurat, tapi Dia Follow Platform Dewasa OnlyFans

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:27 WIB
Politisi Hezry Yasin mengikuti akun Twitter OnlyFans (Twitter)
Politisi Hezry Yasin mengikuti akun Twitter OnlyFans (Twitter)

OnlyFans merupakan salah satu plaftorm dewasa, dimana penggunanya mendapatkan uang dari para fans dengan memamerkan kemolekan tubuh.

Namun, OnlyFans tidak hanya menyediakan konten dewasa, tapi ada juga pengguna yang berbagi konten mengenai fitness, kesehatan, dll.

Baru-baru ini, seorang politisi Malaysia yang bernama Hezry Yasin, diolok-olok netizen dan dianggap sok suci. 

Anggota PAS Youth ini sebelumnya menceramahi seorang perempuan yang berhijab, tapi masih memperlihatkan telapak tangan dan kaki.

Menurut Hezry, telapak tangan dan kaki bagi perempuan adalah aurat yang tidak boleh diumbar. Dia menyarankan agar wanita itu memakai sarung kaki dan sarung tangan.

Tapi, belakangan jejak digital Hezry terkuak yang memperlihatkan bahwa dia mengikuti akun Twitter OnlyFans. Netizen pun merasa bahwa Hezry menerapkan standar ganda.

Dia menegur wanita karena memperlihatkan aurat, tapi di saat yang sama dia diduga mengikuti akun dewasa.

Tak tahan dengan cibiran netizen, Hezry Yasin mengunggah klarifikasi terkait mengikuti akun Twitter OnlyFans tersebut, pada Senin (19/10/2020).

Hezry menceritakan bahwa dia mengikuti akun OnlyFans itu pada tahun 2018 saat platform itu terbilang baru. Dia dan temannya ingin mengetahui soal pelatih fitness di platform tersebut.

Tapi, saat menyadari bahwa mereka harus membayar biaya berlangganan, Hezry dan temannya tak jadi menggunakan Only fans.

Hezry mengklaim dia sama sekali tidak tahu bahwa OnlyFans memiliki konten-konten seksual untuk penggunanya. Yang dia ketahui OnlyFans adalah tempat untuk konten fitness, musik, komedi, dan travelling.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X