Viral Pemotor Hadang Ambulans di Depok, Polisi Sebut Kasus Berujung Damai

- Minggu, 12 Juli 2020 | 09:00 WIB
Viral pemotor menghadang ambulans di Depok. (Instagram/depok24jam)
Viral pemotor menghadang ambulans di Depok. (Instagram/depok24jam)

Polsek Pancoran Mas, Kota Depok menyebut pemotor yang hadang ambulans yang viral di media sosial sudah sama-sama berdamai. Kasus itu sendiri tidak diusut oleh pihak kepolisian karena tidak ada laporan dari pihak ambulans.

"Mereka pada akhirnya berdamai dan kerugian materi juga tidak ada, juta tidak ada laporan ke personel polantas yang ada di depan gate tol Sawangan," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi saat dihubungi Indozone, Minggu (12/7/2020).

Pada saat kejadian berlangsung, Tri mengatakan baik pemotor maupun sopir ambulans belum sempat bertemu dengan pihak kepolisian. Kedua pihak itu hanya ditengahi oleh satpam di sekitar lokasi kejadian.

"Mereka tidak ketemu dengan anggota polisi karena langsung meneruskan perjalanan masing-masing. Mereka sempat dimediasi sama satpam perumahan BDN," papar Tri.

Lebih jauh Tri mengatakan hingga saat ini belum ada laporan polisi yang masuk ke pihaknya terkait kasus tersebut. Dari keterangan satpam kepada polisi, kedua pihak itu sudah berdamai namun identitas masing-masing pengendara itu tidak dicatat oleh sang satpam.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pemotor ngajak ribut karna tidak terima didahului ambulance Hallo semua. Kenalin, saya nurse indah, saya bekerja di salah satu ambulance yang berdomisili di depok. Pagi ini saya mau membagikan kisah saya saat bertugas. Pagi ini saya ada respon pasien pasien saya untuk kontrol ke salah satu rumah sakit swasta di depok. Awalnya kami (team) berjalan seperti biasanya, (padaumumnya). Ambulance saya berjalan dgn semestinya dan sewajarnya. Namun ketika sampai di daerah rumah sakit umum depok, kami mulai dihadang sama salah satu pengguna jalan (motor). Awalnya kami pikir, mungkin org ini mau bantu kita buka jalan karna jalanan lumayan macet. Tapi kok gelagatnya lain. Kita ke kanan, dia ke kanan. Kita ke kiri dia ke kiri (intinya gak kasih kita jalan). Terus sesampainya kita di salah satu perum bilangan sawangan, kami bener2 dihadang dan praaangggg, terjadilah keributan yang bisa kalian semua lihat d video saya. Sekali Ig saya tekankan, SAYA DAN TIM SEDANG BAWA PASIEN. ADA PASIEN DAN 2 ANAK PASIEN DI DALAMNYA JUGA. TOLONG BANTU VIRALKAN GAES. PENGAKUAN PELAKU, DIA SBG PENGGUNA JALAN JUGA INGIN DI PRIORITASKAN DI JALAN JG. WHAT THE HELL???? GUE LAGI BAWA PASIEN DAN LO MINTA D PRIORITASKAN JG. SITU SEHAT???? AMBULANCE PUNYA BADAN HUKUM SAAT DIJALAN BRO!! OTAK SEHAT???? PLIS KALIAN KALAU DIJALAN DENGER ATAU LIAT ADA AMBULANCE LEWAT, PLIS LAH MINGGIR GAUSAH SOK DI JALANAN. KALIAN KALAU SAKIT BUTUH KAMI PARA NAKES Semoga ini bs mengingatkan kita semua pentingnya tidak egois ke sesama. . . . Video lengkap cek FB Indah Purnamasari https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3141561935911611&id=100001735064647&sfnsn=wiwspmo&extid=ELWa6bgG23QsMBpo

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

 

"Identitas masing-masing pengendara tidak dicatat," kata Tri.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan aksi pemotor yang menghadang ambulans yang pada saat itu sedang membawa pasien. Insiden itu terjadi pada Sabtu (11/7/2020) sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Raya Sawangan, Depok.

Dalam video yang viral itu, tampak pemotor menghadang ambulans dan cekcok dengan sopir ambulans. Polisi menyebut insiden itu terjadi karena mobil ambulans hampir menyerempet pemotor tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X