The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marah-marah ke PLN, Chef Arnold Protes Tagihan Listriknya yang Naik Drastis Jadi Rp10 Juta
Chef Arnold. (Instagram/@arnoldpo)
News

Marah-marah ke PLN, Chef Arnold Protes Tagihan Listriknya yang Naik Drastis Jadi Rp10 Juta

Kamis, 09 Juli 2020 15:54 WIB 09 Juli 2020, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Chef Arnold Poernomo baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya kepada PLN. Pasalnya, tagihan listriknya mendadak naik drastis menjadi Rp10 juta. Chef Arnold mengaku bahwa ia biasanya hanya membayar Rp2,5 juta untuk tagihan listriknya.

“WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!! TAGIHAN SEGITU TAPI KENAPA LAMPU DAN RUMAH SAYA TIDAK SE SHINNING SHIMMERING DAN SE SPELNDID 10JT?!!!! ENTE MAUNYA APA INI HA?!!!!!!!!,” cuit Chef Arnold di akun Twitter-nya.

Juri Master Chef Indonesia itu merasa bingung mengapa tagihan listriknya sangat besar. Dia juga semakin dibuat bingung saat petugas mengatakan bahwa sebelumnya sudah ada petugas yang datang ke rumah untuk mengecek meteran listriknya.

"Ente bilang petugas dateng ke rumah untuk check? Jelas jelas TIDAK ADA YANG DATENG...dan selama bulan April-Juni sudah bayar normal dan di tagih lagi JULI??? Totalan 9.5jt? DAN BILANG AKUMULASI KARENA GA BAYAR? Otak dan logik ku tidak bisa di masukan ke akal saya," kata Chef Arnold sambil menyertakan tangakapan layar yang berisi percakapannya dengan pihak PLN.

Beberapa netizen ternyata juga mengalami hal yang sama dengan Chef Arnold. Rata-rata di antara mereka juga kenaikan tagihan listrik yang cukup besar tidak seperti tagihan biasanya.

"Bulan lalu saya juga gitu naik lumayan besar. Biasa tagihan 500-600rb eh tau2nya 1juta. Pas saya mau bayarkan saya ke kantor PLN saya catat pemakaian kWh saya. Dan mereka itung ulang ternyata cuma kena 800rb doang," kata akun @Halimat22305594.

"Saya juga mau ngeluh, bulan kemaren listrik saya naik padahal listrik di kota saya sering mati dan matinya itu ga ngotak dari pagi sampe sore. Pemakaian di rumah juga se normal biasanya sebelum covid, bisa naik dari mana? Tolonglah," kata akun 
@jevousvois04.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US