Kinerja Ida Fauziyah Disoroti Pasca Isu Reshuffle, PKB: Masih Sesuai Jalur

- Rabu, 8 Juli 2020 | 13:43 WIB
Politisi PKB Ida Fauziah tiba di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Selasa (22/10/2019). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Politisi PKB Ida Fauziah tiba di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Selasa (22/10/2019). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak menyerahkan sepenuhnya mengenai keputusan untuk melakukan perombakan kabinet atau reshuffle kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Semua terserah Presiden Jokowi," ucap Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid kepada Indozone, Rabu (8/7/2020).

Dengan adanya isu reshuffle, salah satu kader PKB, yakni Ida Fauziyah yang saat ini menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja (Menaker) pun disoroti kinerjanya oleh publik.

Bahkan, penelitian Indonesia Political Opinion (IPO) beberapa waktu lalu merilis hasil survei, yakni sebanyak 47,5% respondennya menginginkan agar Ida Fauziyah sempat diminta untuk dicopot sebagai menteri.

Mengenai hal tersebut, Jazilul tidak mempermasalahkannya. Ia justru mengatakan bahwa hingga saat ini performa Ida sebagai menteri masih sesuai dengan jalurnya.

"Tidak ada masalah, performa dan kinerja menteri masih on the track," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, isu liar mengenai reshuffle kabinet mencuat setelah Presiden Jokowi melontarkan ancaman untuk melakukan itu setelah menilai kinerja jajarannya dalam penanganan Covid-19 yang belum maksimal.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X