Cemburu Pacar 'Chatting' dengan Pria Lain, Mahasiswa Pekanbaru Gantung Diri

- Kamis, 25 Februari 2021 | 11:13 WIB
TKP bunuh diri (Dok. Polsek Tampan)
TKP bunuh diri (Dok. Polsek Tampan)

Seorang mahasiswa berinisial OF (23) di Pekanbaru, Riau, tewas karena diduga gantung diri di kamar kos. Korban ditemukan pada Rabu (24/2/2021) malam, di kos pacarnya yang terletak di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan dugaan sementara korban gantung diri usai terlibat perselisihan dengan pacarnya, AUP (21).

Sebelumnya, korban yang berkunjung ke kos pacarnya, mengetahui bahwa pacarnya ternyata chatting dengan pria lain.

"Korban datang berkunjung ke kamar kost pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran. Saat itu, korban membuka handphone pacarnya dan membaca percakapan WA (WhatsApp) pacarnya dengan laki-laki lain," ungkap Kapolsek dalam keterangannya, Kamis (25/2/2021).

Korban dan pacarnya pun terlibat adu mulut gara-gara masalah tersebut. Hingga akhirnya korban meminta pacarnya untuk membeli makanan.

Namun, saat pacarnya kembali, dia melihat di atas pintu kamar ada rangkaian jilbab yang terikat dan curiga pacarnya bunuh diri.

"Saksi pertama berteriak meminta tolong dan terdengar oleh tetangganya. Tak lama setelah itu warga datang ke lokasi," kata Ambarita.

Warga akhirnya mendobrak pintu kamar dan menemukan korban sudah tewas dalam posisi tergantung. Warga kemudian bekerjasama melepaskan jilbab yang melilit leher korban dan kemudian melapor ke polisi.

"Anggota mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Setelah dilakukan olah TKP jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi," kata Ambarita.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X