Viral Video Seorang Istri Ingin Mencium Suaminya saat Virtual Zoom Meeting, Bikin Ngakak

- Senin, 22 Februari 2021 | 23:01 WIB
Seorang istri yang ingin mencium suaminya. (Photo/Twitter/@Praveen31858017)
Seorang istri yang ingin mencium suaminya. (Photo/Twitter/@Praveen31858017)

Seperti yang diketahui bersama, sejak pandemi Covid-19 virtual meeting menjadi salah satu akses yang paling banyak dipakai. Namun, beberapa kejadian unik juga terjadi sepanjang aplikasi itu digunakan.

Belum lama ini, viral pula video yang memperlihatkan seorang istri yang berusaha mencium suaminya dan tak menyangka bahwa suaminya sedang melakukan virtual meeting.

Video itu dibagikan oleh akun Twitter Industrialis Harsh Goenka dengan judul 'Panggilan zoom sangat lucu.' Bahkan beberapa artis India juga ikut mengomentari video tersebut.

Dalam klip tersebut, seorang pria terlihat mendiskusikan berbagai subjek selama pertemuan panggilan Zoom. Istrinya tiba di kamar saat dia berbicara dan membungkuk untuk menciumnya.

Baca juga: Demi Hemat Uang Sewa dari Orang Tua, Pria Ini Bangun Rumah Kayu Unik Seharga Rp119 Juta

Namun, pria itu menghindari ciuman itu dan memberi isyarat ke laptopnya. Dia tersenyum padanya dan kemudian ke layar.

Anand Mahindra yang merupakan seorang pengusaha miliuner India, dan ketua Mahindra Group, sebuah konglomerat bisnis yang berbasis di Mumbai juga ikut mengomentari video itu.

"Haha. Saya menominasikan wanita itu sebagai Istri Tahun Ini. Dan jika suaminya lebih memanjakan dan tersanjung, saya akan menominasikan mereka untuk Pasangan Tahun Ini tetapi dia kehilangan itu karena kesal!" tulisnya di kolom komentar video tersebut.

Video itupun viral di media sosial dan telah viral. Bahkan telah ditonton lebih dari 552 ribu kali oleh pengguna Twitter. Orang-orang menggunakan bagian komentar untuk mengungkapkan betapa menyenangkannya mereka menemukan video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X